Walikota Riza Falepi Didatangi Petinggi Padang TV

Walikota Riza Falepi Didatangi Petinggi Padang TV

PAYAKUMBUH,(Forletnews.com)--Rabu (3/7) siang, Walikota Payakumbuh H. Riza Falepi, ST, MT mendapat kunjungan istimewa dari para petinggi Padang TV (Grup Jawa Pos). Rombongan yang dipimpin GM Padang TV Rita Gusveniza bersama Pimpinan Redaksi Nashrian Bahzein dan Defri “Imung” Mulyadi tersebut diterima diruang kerja Walikota, Lt. II Balaikota Payakumbuh.

Kedatangan pimpinan Padang TV guna mewawancarai secara khusus Orang Nomor Satu di Kota Randang tersebut terkait program dan prestasi pembangunan yang banyak diraih Kota Payakumbuh. Padang TV juga tertarik mengetahui keseriusan Walikota Riza Falepi yang namanya mulai santer diberitakan akan maju sebagai kandidat Calon Gubernur Sumatera Barat pada Pilgub 2020 mendatang.

“Kita sengaja datang ke Payakumbuh buat bertemu langsung dengan Pak Riza, sebab nama beliau sudah santer disebut sebagai kandidat potensial dalam bursa calon gubernur mendatang, jadi wajib sifatnya kami berkunjung,” ujar Imung.

Imung lantas mewawancarai Walikota Riza Falepi membahas berbagai isu, mulai dari status Payakumbuh sebagai kota perencana pembangunan terbaik di Sumbar, program rehab rumah tak layak huni yang diganjar penghargaan oleh KemenPUPR sebagai pelaksana DAK terbaik bidang perumahan, membangun dunia pendidikan yang mampu menghadirkan daya saing bangsa, hingga bursa pencalonan Gubernur Sumbar.

“Kita di PKS punya mekanisme internal menentukan calon, tidak minta-minta. Siapapun yang diputuskan partai untuk maju, ya kita siap saja. Bisa saya, bisa pak Mahyeldi atau Pak Tifatul,” ujar Walikota Riza Falepi menimpali.

Padang TV sendiri akan menayangkan wawancara tersebut dalam program dialog khusus. Direncanakan akan tayang pada Senin (8/7) malam mendatang.

Turut hadir mendampingi walikota, Kadis Kominfo Jhon Kenedi bersama Kabid Kehumasan Irwan Suwandi, Kadis Pendidikan AH. Agustion, Kabag Umum Nofriwandi dan Reporter Humas Kominfo. (*)