Suyatno Ikut Bergoyang Saat Poey Sting Bawakan Lagu Ahmad Jaiz

Suyatno Ikut Bergoyang Saat Poey Sting Bawakan Lagu Ahmad Jaiz

BAGANSIAPIAPI - Bupati Rokan Hilir, Suyatno mengaku gembira dengan kedatangan penyanyi asal Malaysia, Poey Sting, yang memeriahkan HUT Rokan Hilir ke 20 di Bagansiapiapi, Kabupaten Rokan Hilir, Riau, Jumat (5/10/2019) malam.

Lantunan lagu yang dibawakan Poey sudah sangat familiar ditelinga, tidak hanya penonton yang terhibur, Bupati Suyatno juga ikut bergoyang saat penyanyi ini membawakan lagu "Ditepi Pantai yang Indah" karya Ahmad Jaiz.

Suyatno ikut menikmati lagu yang dinyanyikan Poey dengan berjoget cha cha cha bersama Kejari, Gaos Wicaksono. Penonton pun langsung bersorak.

“Kita sangat terhibur dengan kedatangan tamu istimewa penyanyi Malaysia. Semoga persatuan dan kedamaian akan lebih melekat di masa mendatang,” kata Suyatno usai menghadiri malam hiburan rakyat sempena HUT Rohil ke 20 di depan kantor BPKAD jalan Merdeka Bagansiapiapi.

Ungkapan Suyatno ini sejalan dengan apa yang disampaikan ketua Dewan Kesenian Daerah (DKD), Hj Suryati,AR.

Menurut Suryati, sebelumnya pada HUT Rohil tahun lalu DKD juga mengundang penyanyi dan penari asal Malaysia. Untuk itu atas permintaan penonton, pada rangkaian acara malam ini, DKD juga mengundang salah satu ikon penyanyi Slow Rock Malaysia, Sting.

Sementara itu, penyanyi Sting, Poey mengaku selain Bagansiapiapi, dia juga sudah melakukan konsert di Batam, Dumai dan Tanjung Pinang. Dirinya tidak menyangka, lagu-lagu yang dibawakan hampir dua dasawarsa silam ini mampu diiringi penonton.

"Bagi saye Bagansiapiapi macam rumah sendirilah.Tak ade masalah dalam bahase, karna kite serumpun," tuturnya.

Dalam penampilannya, Poey Sting, membawakan lagu yang berjudul “Dalam Diam Ku Mencintaimu” serta lagu andalannya. Penonton turut berdendang bersama Poey menyanyikan lagu ciptaannya.

Dirinya mendapat apresiasi luar biasa dan tidak sedikit penonton yang ikut bergoyang. (Red)