Saya Ingin Sekolah Tetapi Tidak Ada Dana

Saya Ingin Sekolah Tetapi Tidak Ada Dana

KAMPAR (FORLETNEWS.COM) -  Anak Putus Sekolah di Tengah Jalan Namun Biaya pun tidak ada dan tidak mampu, Seperti yang di alami oleh (Bukhori) Warga Desa danau Bingkauang, Kecamatan tambang, Kabupaten Kampar, Provinsi Riau.

(Bukhori) menjelaskan ketika di wawancarai oleh wartawan, Minggu(29/09/2019) dirinya ingin melanjutkan Pendidikannya di Tingkat Sekolah (YLPK) namun tidak tercapai berhubungan tidak mampu dan tidak ada biayanya,"Ucapnya. Sebelumnya pernah sekolah (YLPK) Bangkinang Kelas ll, tahun 2018 kemaren,"Ungkapnya.

"Dirinya Ingin sekali Melanjutkan Kembali sekolah nya tetapi Biaya tak mampu untuk melanjutkannya berhubungan sudah di tinggalkan ayah kandungnya semenjak ibu kandung nya meninggal dunia ayah nya beristri baru, seandainya dirinya masih sekolah, mungkin seperti Kerja dengan orang atau di gaji orang ngk mungkin terjadi, karena umur saya sebetulnya 17 tahun pak,"Ucapnya.

"Sayang sekali di mana Pemerintah kabupaten Kampar pada hari ini, tidak ada yang peduli anak-anak yang terlantar seperti yang di alami (Bukhori) ini, dirinya berharap seandainya ada yang biayai saya ini melanjutkan sekolah, saya akan serius sekolah, dan saya tidak akan mau menjadi Babu orang,"Tutupnya.