Santun dan Bersahaja Suriani Siboro Siap Melaju Bakal Caleg DPRD Kampar Memperjuangkan Aspirasi Rakyat

Santun dan Bersahaja Suriani Siboro Siap Melaju Bakal Caleg DPRD Kampar Memperjuangkan Aspirasi Rakyat

Kampar (Forletnews.com) -- Santun serta bersahaja itulah tipikal keseharian Suriani Siboro yang terlahir dari pasangan Bapak O. Siboro ( Mendiang ) dan Ibu E.Sagala ,Suriani Siboro (42) Seorang Wanita Kelahiran Sumatera Utara ini bertekad ikut mengikuti Pertandingan perebutan kursi DPRD Kabupaten Kampar guna menampung aspirasi rakyat dan membangun Kampar agar lebih maju lagi.

Hal inilah yang mendorong dirinya menjadi Caleg DPRD Kabupaten Kampar Periode 2019-2024 Dapil 5 Kecamatan Siak Hulu dan Perhentian Raja dari Partai PDIP dengan No Urut 2 .

Tak hanya itu Dorongan serta dukungan dari Keluarga dan para kerabatnya membuat dirinya lebih semangat lagi dan Mantab untuk menapakan langkahnya melaju kedalam persaingan perebutan Kursi DPRD sebagai Wakil Rakyat.

Ketika dikonfirmasi padda ( 2 November 2018 ) Suriani Siboro mengatakan bahwa dirinya maju untuk ikut bersaing dalam kompetisi Pemilihan Anggota DPRD Kabupaten Kampar dengan Tujuan dapat menampung serta menyerap aspirasi Masyarakat Khususnya yang berada di Kabupaten Kampar ," Ucapnya.

Suriani juga menambahkan bahwasanya Masyarakat harusnya mendapatkan Haknya baik dalam mendapatkan Kesehatan serta Kelengkapan Identitas diri seperti KTP (Kartu Tanda Penduduk), KK (Kartu Keluarga), AKTE Kelahiran dan sebagainya yang memang saat ini banyak menjadi permasalahan ditengah - tengah Masyarakat.

Selain itu dirinya juga ingin membangun perekonomian Masyarakat baik dalam pengentasan penggangguran dan perbaikan Jalan sehingga dengan terbangunnya Struktur serta Infrastruktur maka ekonomi masyarakat akan stabil dan membaik karena dengan adanya sarana Jalan yang bagus maka perjalanan masyarakat untuk bekerja akan menjadi Lancar tanpa adanya hambatan ," Terangnya.

Program inilah yang akan diterapkan nya ketika dirinya dipilih dan dipercaya menjadi Anggota DPRD Kabupaten Kampar sesuai dengan Motto nya yaitu :

Motto :
1. Menampung aspirasi rakyat dan memberi solusi
2. Membangun daerah pemilihan dengan dana aspirasi atau dana reses yang transparansi bagi masyarakat kampar
3. Amanah, jujur, transparan dan memiliki loyalitas yang tinggi
4. Perduli dengan penderitaan masyarakat

Dirinya juga berharap semoga nantinya baik siapapun yang akan terpilih menjadi Anggota DPRD Kabupaten Kampar bisa menjalankan tugasnya dengan baik dan benar dan membawa Kampar yang lebih baik serta menampung Aspirasi / keluhan Masyarakat baik dari permasalahan Kelengkapan Identitas diri dan juga Kesehatan sesuai dengan apa yang diharapkan oleh Masyarakat.

 

 

 

Reporter  (Jimmi/team)

KamparSantun serta bersahajaSuriani SiboroBakal caleg DPRD kamparMemperjuangkanAspirasi masyarakat kampar