Salah Satu Penumpang Sriwijaya Air SJY-182 Berasal dari Pekanbaru

Salah Satu Penumpang Sriwijaya Air SJY-182 Berasal dari Pekanbaru

Satu Penumpang Sriwijaya Air SJY-182 Berasal dari Pekanbaru

JAKARTA FORLETNEWS.COM -  pesawat Sriwijaya Air SJY-182 yang dinyatakan hilang dan diduga jatuh dalam penerbangan Jakarta-Pontianak, terdapat pasangan suami istri yang diketahui berasal dari Pekanbaru, Riau.

Pasangan tersebut adalah Ihsan Adhlan Hakim dan istrinya Putri Wahyuni Effendi. Keduanya menikah pada pertengahan bulan Maret 2020 lalu di Kota Pontianak.

Dalam penerbangan tersebut Ihsan dan istrinya, Putri Wahyuni duduk bersebelahan, dengan nomor bangku 15 A dan 15 B.

Data yang berhasil dihimpun CAKAPLAH.COM, Putri Wahyuni merupakan warga Kota Pekanbaru, Riau itu. Pada biodata di akun facebooknya disebut pernah kuliah di Fakultas Ekonomi Universitas Lancang Kuning Pekanbaru, serta alumni di MAN 1 Pekanbaru. Sedangkan sang suami, Ihsan, diketahui warga asal Pontianak.

Beberapa jam sebelum naik pesawat, Putri Wahyuni mengunggah video di Instagram Story. Ia menyebut pesawat yang akan ditumpanginya mengalami delay. “Udah tinggal jalan, tahunya delay,” tulisnya.

Dari pantauan CAKAPLAH.COM, laman facebook Ihsan sejumlah ucapan datang dari rekan-rekannya berharap keduanya ditemukan dalam keadaan baik-baik saja.

Hal yang sama juga terlihat di Instagram @putriwahyunieffendii juga banjir komentar. Dalam video yang diungah pada 31 Desember 2020 menayangkan momen pernikahan mereka. Unggahan video Tik Tok yang diunggah di Instagram setidaknya dikomentari 588 komentar.

"Semoga ada keajaiban," tulis jess_amalia20 mengomentari postingan tersebut.

"Jika ini benar. Karena dari info ada nama kakak Putri Wahyuni dan suami naik pesawat Sriwijaya SJ 182. Semoga segera ketemu dalam keadaan selamat. Jikapun ternyata berbeda dengan data. Kak dan suami sehat selalu,"

 

(SUMBER: CAKAPLAH.COM)

SRIWIJAYA AIR SJY-182JAKARTA