Peduli Sosial, Polres Payakumbuh Bantu Warga Terdampak Bencana angin puting beliung

PAYAKUMBUH,(Forletnews.com) --- Kapolres Payakumbuh AKBP Dony Setiawan,S.I.K.MH. yang diwakili oleh Waka Polres Payakumbuh Kompol Eridal,Didampingi Kabag Ren Kompol Zulman Efendi dan Kabag Sumda Kompol Russirwan,SH.serta Perwira dan Bintara Polres Payakumbuh, Berikan bantuan kepada warga korban angin puting beliung diKelurahan Sicincin Kecamatan Payakumbuh Timur,Kamis (21/11/2019) siang.

Pemberian bantuan ini merupakan sebuah bentuk kepedulian dari Kapolres Payakumbuh terhadap warganya yang tertimpa musibah. " Seperti yang diketahui, baru-baru ini di kota payakumbuh terjadi angin kencang yang mengakibatkan beberapa rumah warga roboh dan mengalami kerusakan karena dampak pohon tumbang yang disebabkan terjangan angin dan hujan deras pada Minggu, (10/11/2019) Lalu. "Salah Satu Warga yang terkena musibah dalam kejadian ini diantaranya Ibu Rosna warga Kelurahan Sicincin Kecamatan Payakumbuh Timur.

 

Kapolres Payakumbuh AKBP Dony Setiawan SIK MH.dalam hal ini Diwakili Oleh Wakapolres Kompol Eridal mengatakan, bantuan tersebut merupakan salah satu wujud kepedulian dari pihak Polres Payakumbuh kepada masyarakat yang tertimpa musibah di wilayah hukum Polres Payakumbuh, dalam hidup ini jangan pernah lupa untuk selalu bersyukur, dan berbagi dengan sedikit menyisihkan harta yang kita miliki untuk membantu sesama merupakan salah satu cara bersyukur atas nikmatNya," ucap Wakapolres Kompol Eridal Mewakili Kapolres Payakumbuh AKBP Dony Setiawan.

Sementara itu, Ibu Rosna yang menerima langsung bantuan dari Polres Payakumbuh Uang Sebesar Rp.4.395.000,- yang berasal dari sumbangan Kapolres Payakumbuh serta sumbangan dari beberapa Personil Anggota Polres Payakumbuh terharu dengan mata berkaca-kaca sangat berterima kasih Kepada Jajaran Polres Payakumbuh yang selalu peduli terhadap masyarakat kecil yang ditimpa musibah.

Lebih lanjut Ibu Rosna Menuturkan, Bantuan dari Jajaran Polres Payakumbuh Ini akan kami gunakan untuk memperbaiki rumah yang rusak akibat hujan dan Agin Kencang. "Mudah-mudahhan Niat baik Bapak dan ibuk yang telah meringankan beban keluarga kami ini diterima Amal dan Ibadah disisi Tuhan Yang Maha Esa, Amin." ucap Ibu Rosna.(rb)