Parkir di Bahu Jalan Dishub Lakukan Penertiban

Parkir di Bahu Jalan Dishub Lakukan Penertiban

PEKANBARU (FORLETNEWS.COM) - Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Pekanbaru melakukan penertiban terhadap kendaraan yang terparkir di beberapa bahu jalan, Selasa 23 April 2019.

Kepala UPT Parkir Dishub Kota Pekanbaru, Khairunnas, menuturkan setidaknya ada sebanyak 3 titik yang ditertibkan sejak pagi hari.

"Tadi kita menertibkan parkir di Senapelan sepanjang Jalan Juanda, Pasar Buah serta parkir motor di atas trotoar Mall Pekanbaru," katanya seusai penertiban.

Kepada bertuahpos.com, Khairunnas menuturkan penertiban dilakukan setelah banyaknya keluhan yang datang dari masyarakat.

"Komplain masyarakat, karena selalu disorot masyaratkat, jadi kita tindak lanjuti," ujarnya.

Dalam penertiban tersebut, Khairunnas menjelaskan pihaknya belum mengambil tindakan tegas kepada masyarakat yang memarkirkan kendaraannya di tempat yang terlarang.

"Kita sosialisasi dulu, peringatan sesuai dengan rambu yang ada tolong jangan dilanggar," cakapnya.

Khairunnas menambahkan, penertiban hari ini berjalan dengan lancar. Selain itu, penertiban akan terus dilakukan dalam kurun waktu yang tidak bisa ditentukan

"Ini sudah hari ke tiga, Pasar Buah yang agak sulit kemarin, sekarang sudah amanlah. Penertiban akan terus kita lakukan sampai betul-betul tertib, pokoknya kita patroli terus," tegasnya.

 

 

Sumber :BertuahPos.com