Nggak Ngaruh, Usai Ditusuk Orang, Syekh Ali Jaber Langsung Ceramah Lagi, Netizen: Ya Allah Lindungi Ulama Kami

Nggak Ngaruh, Usai Ditusuk Orang, Syekh Ali Jaber Langsung Ceramah Lagi, Netizen: Ya Allah Lindungi Ulama Kami

NASIONAL (FORLETNEWS.COM) - Netizen seperti kehilangan kata-kata, menggambarkan kekaguman kepada Syekh ali Jaber. Meski yang bersangkutan baru saja mengalami kejadian mengerikan, berupa aksi penusukan, namun ulama dan pendakwah ini tetap istiqamah. Bahkan beberapa saat setelah kejadian yang menghebohkan itu, pendakwah yang rendah hati itu bahkan sudah ceramah lagi pada sebuah kegiatan. 

Hal itu diungkapkan ustaz Yusuf Mansur, melalui akun instagramnya. Sama halnya dengan para netizen, ustaz Yusuf Mansur juga tak kuasa mengungkapkan rasa kagumnya terhadap sosok Syekh Ali Jaber. 

"Ga ngaruh apa2 ke Syeikh Ali. Alhamdulillaah. Ini malam ini lsg ngisi lagi. lsg ngajar lagi. Syukur alhamdulillaah... Met al Mulk...," tutur Yusuf Mansur dalam Instagram miliknya, dilansir detik, Senin 14 September 2020.

Postingan itu langsung mendapatkan banyak respons positif dari banyak orang. Banyak orang yang sangat kagum dengan Syekh Ali Jaber yang tetap istiqamah dalam berdakwah, padahal baru saja  meski menjadi korban aksi kekerasan. 

Berikut pernyataan para netizen: 

"Masya'Allah Padahal Habis Di Jahit Karena Luka Tusukan,,Mulia Banget Syekh Ali Jaber,,, Lindungi Dan Jaga Syekh Ali Jaber Dan Para Syekh serta Ulama Di Seluruh Dunia Yaa Allah....," tutur netizen. 

"Ya Allah lindungi ulama kami semua,dan mohon ampuni kami yg teledor menjaga ulama2 kami," komen netizen lainnya. 

"Alhamdulillah,,lebih ati2 lg taad kalo lg ceramah diluar lg musim tusuk2an para ulama... semoga selalu dilindungi guru2 kami ya Allah,, amin," ujar netizen lagi.

 

Sumber : riau24