Muizin Firmansyah Digadang-gadangkan Pimpin Apdesi Kampar Kedepan

Muizin Firmansyah Digadang-gadangkan Pimpin Apdesi Kampar Kedepan

BANGKINANG FORLETNEWS.COM - Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar saat ini akan melakukan Pemilihan Ketua (APDESI) Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia, yang akan dilakukan di Aula Kantor Bupati Kampar, Selasa 27/11/18.

Memilih Sang Calon Ketua Apdesi tentunya tidak semudah membalikan telapak tangan, diperlukan sosok yang mampu menjembatani persoalan yang terjadi di Pemerintahan Desa dan berlepas diri dari kepentingan politik praktis, dan fokus kepada permasalahan membangun desa agar lebih maju kedepannya.

Hal ini disampaikan Kawit Hudi Antoro Kepala Desa Sei.Lembu
Desa Sei Lembuh Kecamatan Tapung kepada awak media melalui telepon seluler, senin 26/11/18.

Ditambahkannya pemilihan Ketua APDESI bukanlah mencari pemimpin untuk kepentingan politik, dirinya menginginkan Sosok Muizin Firmansyah sebagai Ketua Apdesi kedepannya dengan alasan calon yang diusung tersebut sudah memiliki kriteria yang cocok, dikarenakan tidak pernah terlibat dengan Partai Politik, serta calon tersebut sudah mendapat dukungan dari 4 Kordinator Wilayah (Korwil Desa)

"Kemarin kami sudah merapatkan untuk pemilihan ketua APDESI ini, 4 Korwil sudah menyepakati Muizin diusung untuk maju. Diantaranya Ulul Azmi (Korwil Tambang) Masrinur (Korwil Kampar) Ahmad syukur (Korwil Kampar Kiri) dan Korwil Tapung yaitu saya sendiri," pungkasnya.

Kawit tegaskan, jika ada calon ketua APDESI yang memiliki kepentingan politik ia sarankan untuk lebih baik terjun langsung kedalam pesta demokrasi 2019 mendatang.

"Calon ketua yang punya kepentingan politik lebih baik ikut pileg 2019 nantinya, keinginan ini juga sudah kita sampaikan kepada Bapak Bupati Kampar, dan Bupatipun juga sudah menyepakatinya," tutupnya.(RS)

--
Kirim dari Fast Notepad