Menunggu Diruang Tamu, Bandar Narkoba di Rohil Diciduk Polisi

Menunggu Diruang Tamu, Bandar Narkoba di Rohil Diciduk Polisi

BAGANSIAPIAPI - Satuan Narkoba Polsek Pujud Kabupaten Rokan Hilir, Riau berhasil menciduk seorang warga yang diduga memiliki 24 bungkus plastik bening narkotika jenis sabu sabu. Peristiwa penangkapan itu dilakukan disebuah rumah yang berada di jalan Pelajar Kelurahan Pujud Utara Kecamatan Pujud, Selasa (21/5/2019) sekira pukul 21.00 Wib malam.

Menurut Humas Polres Rohil, AKP Juliandi menyebutkan, pria yang berinisial JN (28) yang sudah lama menjadi incaran aparat kepolisian, sedang menunggu pembeli atau istilah mereka "Pasien", disalah satu ruang tamu rumahnya. Rupanya, tanpa ia sadari, Polisi sudah melakukan pengintaian dan saat mengetahui dia sedang berada disana, seketika itu juga mereka melakukan penggrebekan.

Lalu, petugas menggeledah keseluruh tubuh tersangka dan menemukan bungkusan plastik bening disaku JN. Total jumlah yang berhasil disita petugas adalah sebanyak 1 kotak bening yang didalamnya berisikan 24 bungkus paket kecil dan 1 paket sedang yang berisikan butiran kristal yang diduga jenis sabu sabu.

Tak hanya berhenti disitu, untuk melengkapi hasil temuan mereka, petugas kepolisian juga menyita barang bukti berupa 1 unit kendaraan bermotor jenis Suzuki merk Satria Fu tanpa Nopol dan 1 unit Handphone merk Samsung warna putih. Ketika diintrogasi, tersangka mengakui bahwa barang tersebut merupakan milik JI dan IS yang kini berstatus DPO.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, Juliandi menyebutkan, JS digelandang ke Mapolsek Pujud untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut (Am)