Melaju Dengan Kecepatan Tinggi, Truk Hantam Mobil Pikap Dijalan Lintas Rohil, Supir Tewas Terjepit

Melaju Dengan Kecepatan Tinggi, Truk Hantam Mobil Pikap Dijalan Lintas Rohil, Supir Tewas Terjepit

BAGANSIAPIAPI - Sebuah truk Mitsubhisi Colt Diesel bernomor Polisi BM 9390 PU menabrak mobil Mitsubhisi Pick Up L 300 bernomor polisi BM 8303 PB di jalan lintas Riau - Sumut KM15 Bagan batu kepenghuluan Pasir  Putih kecamatan Balai Jaya Kabupaten Rokan Hilir,Riau. 
 
 
Akibat insiden tersebut, supir mobil pikap yang bernama Hendarto Hutapea (51) yang merupakan warga Balam KM 35 Kelurahan Balam Sempurna Kecamatan Balai Jaya, Kabupaten Rokan Hilir, Riau, tewas ditempat karena terjepit. 
 
 
Unit Laka Lantas Polres Rohil menyebutkan, kecelakaan bermula saat truk yang dikemudikan Supriono datang dari arah Bagan Batu menuju Ujung Tanjung dengan kecepatan tinggi. Karena sedang dalam keadaan lelah dan mengantuk serta kondisi jalan menurun, Supriono mengemudi hingga melebar kekanan jalan. 
 
 
Pada saat bersamaan, datang mobil Pikap yang dikemudikan Hendarto Hutapea dari arah Ujung tanjung menuju Arah Bagan Batu dengan kecepatan tinggi, karena jarak sudah dekat, tabrakan pun tidak bisa dihindarkan. Hendarto terjepit dan meninggal dunia di  TKP,  sedangkan Supriono terjepit dan mengalami  patah kaki kanan dan kiri. 
 
 
" Korban dibawa ke rumah sakit Indah Bagan Batu serta kedua  kendaraan mengalami kerusakan berat," kata Kasat Lantas Polres Rohil, AKP Jusli, Kamis (20/12/2018). 
 
 
Jusli mengingatkan kepada seluruh pengemudi untuk berhenti jika sudah mengantuk apalagi jelang natal dan tahun baru, tingkat arus lalu lintas yang melewati jalan lintas Rohil semakin meningkat.