KONI Payakumbuh Geber Rapat Anggota Pekan Depan

KONI Payakumbuh Geber Rapat Anggota Pekan Depan

PAYAKUMBUH,(Forletnews.com) -- Setelah diputuskan susunan kepanitiaan Rapat Anggota KONI Kota Payakumbuh, diputuskan 10 Januari 2019, Panpel langsung bekerja mempersiapkan segala sesuatunya. Para anggota KONI; cabor, undangan, dan lainnya itu terundang untuk datang ke Rapat Anggota KONI Kota Payakumbuh.

Rabu mendatang, (20/11/2019) Rapat Anggota KONI Kota Payakumbuh akan digelar. Tim Pengarah yang terdiri dari Ketua SC H Jhonrizal, Wakil Ketua Zulfahmi Umar, serta anggota; Yengki Otrio ST, H. Hidayatul Israr SE MM, dan Ari Fernando SE, bekerja mempersiapkan segala bahan kesiapan tim pengarah.

Sementara itu, tim OC atau pelaksana yang diketuai Syahril, dengan Wakil Ketua; Syaflimol Soni SE, Boy Sandi SH, dan Sony Andreas SH telah mempersiapkan segala alat dan bahan Rapat Anggota yang digeber di Aula BIB Peternakan, Jalan Pahlawan Payakumbuh itu.

Keputusan Pelaksana dan Pelaksanaan Rapat Anggota KONI Kota Payakumbuh yang ditandatangani oleh Ketua Yusra Maiza, dipercaya menjadi tonggak sejarah bagi olahraga prestasi di Payakumbuh. Banyak ide dan kawalan iven yang akan digagas. Utamanya juga persoalan kalender iven agar lebih semarak.(rb)