Ketua DPW PKB Sumbar H. Febby DT Bangso,MPar, Apresiasi Kinerja KPU dan Bawaslu

Ketua DPW PKB Sumbar H. Febby DT Bangso,MPar, Apresiasi Kinerja KPU dan Bawaslu

Sinjunjung, (Forletnews.com)--Hampir seminggu, KPU Sumbar berhasil menuntaskan rekapitulasi suara Pemilu tingkat provinsi, Minggu 12/5 siang.

Suasana rapat pleno terbuka rekapitulasi suara Pemilu 2019 berjalan lancar dan aman, selaku Ketua DPW PKB Sumbar H Febby Dt Bangso,M.Par berikan apresiasi kepada KPU dan Bawaslu Sumbar atas terlaksananya rekaputulasi dengan baik.

“Hari ini saya menyapa dan menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada KPU dan Bawaslu se Sumatera Barat, PKB juga menyampaikan maaf jika pada masa Pemilu ada masyarakat terganggu kenyamanannya dengan banyak atribut kampanye PKB di lingkungan tempat tinggalnya,”sahut Febby, Minggu sore sambil meninggalkan tempat agenda rekapitulasi

Ketua DPW PKB yang acap disapa Datuk Bangso juga mengucapkan selamat bagi para Caleg terpilih dan PKB juga menyampaikan maaf mungkin juga ada yang tasinggung, bak pepatah para pendahulu ka naik talendo ka turun biduak lalu kiambang bertaut.

“Mari kita kembali bekerja hilangkan perbedaan, mari kitabrapatkan barisan demi sebuah kesuksesan yang menanti didepan mata”ujar Febby yang juga diamanahkan sebagai sekretaris pemenangan JOKOWI Maruf Amin di Sumbar

“Saya juga mengucapkan terimakasih kepada 14 persen pemilih Jokowi di sumbar , Insyaallah Pak Jokowi akan tetap memperhatikan Sumatera Barat pada periode ke dua kepemimpinan beliau,” paparnya.

Sedangkan selaku Ketua DPW PKB Sumbar, selama kepemimpinan H.Febby Dt Bangso, M.Par terbilang sukses dan berhasil dalam menambah dua kuris di DPRD Sumbar.

“Allhamdulillah dengan rasa syukur yang mendalam, kali pertama dalam sejarah PKB punya tiga anggota DPRD Sumbar,” pungkas Febby. (H/fra)