Kejari Rohil Berbuka Puasa Bersama Dengan 30 Anak Yatim

Kejari Rohil Berbuka Puasa Bersama Dengan 30 Anak Yatim

BAGANSIAPIAPI - Kejaksaan Negeri Rokan Hilir memberikan santunan kepada 30 orang anak yatim yang berasal dari berbagai pelosok kota Bagansiapiapi. Kegiatan ini juga dibarengi dengan acara berbuka puasa bersama awak media untuk lebih meningkatkan Ukhuwah Islamiah sesama mitra.

“Di bulan suci ini merupakan momen kita berbagi dengan anak yatim sekaligus menjalin tali silaturahim," kata Kepala Kejari, Gaos Wicaksono SH MH, usai berbuka bersama, Rabu (22/5/2019).

Ia mengungkapkan, tujuan kegiatan ini adalah salah satu bentuk kewajiban bagi mereka yang berkemampuan agar menyantuni anak yatim sesuai dengan perintah Allah SWT. Tambahan lagi, beramal dibulan Ramadan akan menambah pahala yang berlipat ganda.

"Dengan menyantuni anak yatim
mereka juga akan merasakan kenikmatan dan kita berdoa semoga mereka kelak menjadi tunas bangsa yang berguna bagi agama bangsa dan negara," harapnya.

Dia juga berharap, bulan Ramadan menjadi momentum bagi jajaran pegawai Kejari agar bekerja lebih profesional, berintegritas terutama dalam penegakan hukum. Dengan prinsip birokrasi yang bersih dan melayani. (Am)