Kasat Reskrim Polres Rohil Diganti Bersamaan Dengan Kapolsek

Kasat Reskrim Polres Rohil Diganti Bersamaan Dengan Kapolsek

BAGANSIAPIAPI - Kapolsek Bagansinembah, Kompol Vera Taurensa SS MH resmi menjabat sebagai Wadir Tahti diPolda Riau. Penggantinya adalah Kompol Asmar yang sebelumnya menjabat Wadir Tahti Polda Riau. 


Acara serah terima jabatan (Sertijab) itu dilaksanakan di halaman Mapolres Rokan Hilir pada hari Kamis (20/12/2018), pukul 07.30 WIB, Ujung Tanjung, Kabupaten Rokan Hilir, Riau yang langsung dipimpin Kapolres Rohil AKBP Sigit Adiwuryanto SIK MH dan dihadiri oleh Wakapolres Dr. Kompol Wawan SIK,Para Kabag, Kasat, Kapolsek Jajaran serta Personil dan PNS Polres Rohil serta Bhayangkari Rohil. 


Selain jabatan Kapolsek Bagansinembah, sertijab juga terjadi untuk jabatan Kasat Reskrim Polres Rokan Hilir. Pada awalnya Kasat Reskrim dijabat oleh AKP Faisal Ramzani SH SIK, kini diserahkan kepada AKP Farris Nur Sanjaya SIK yang sebelumnya menjabat PS Sespripim Polda Riau. 


Sedangkan AKP Faisal Ramzani sendiri akan menjabat ditempat baru sebagai Kasat Reskrim Polres Siak. Dalam amanatnya, Kapolres Rohil AKBP Sigit Adiwuryanto SIK menyampaikan bahwa, perlu diketahui dalam institusi Polri Mutasi adalah hal biasa dalam Organisasi untuk penyegaran dalam tubuh polri. 


Dia mengingatkan, Polri saat ini mendapat tingkat kepercayaan yang tinggi dari masyarakat sehingga perintah serta penekanan Kapolri kepada jajaran dibawahnya selaku anggota Polri harus bisa menunjukkan bahwa Polri semakin baik dan profesional dalam pelaksanaan tugas. 


" Khususnya dalam pesta demokrasi tahun 2018 dan 2019," terang Sigit. 


Dia meminta kepada para pejabat yang baru dilantik, untuk dapat mengemban  kepercayaan yang diberikan kepada pimpinan dan harus memiliki keyakinan dan mampu menjawab serta melaksanaan seluruh tugas dengan baik serta loyal dan bertanggung jawab. 


"Dalam pelaksanaan kegiatan yang sudah direncanakan bersama harus lebih efektif sehingga pengabdian kita kepada masyarakat dapat lebih profesional. Jabatan yang kita emban adalah amanah sehingga harus dapat bermanfaat bagi masyarakat,"paparnya.


Dalam kesempatan itu dia mengucapkan terimakasih kepada para pejabat lama yang telah bekerja dengan maksimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan selamat kepada pejabat baru dilantik untuk segera menyesuaikan diri dengan jabatan baru.