Kapolres Payakumbuh Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan Jelang Pelantikan Presiden Dan Wakil Presiden Terpilih

Kapolres Payakumbuh Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan Jelang Pelantikan Presiden Dan Wakil Presiden Terpilih

PAYAKUMBUH, (Forletnews.com) --- Kapolres Payakumbuh AKBP Dony Setiawan, S,IK, MH memimpin apel gelar pasukan dan cek kendaraan motor dinas di halaman Polres Payakumbuh, Kamis (17/10), sebagai bentuk persiapan pengamanan pelantikan presiden dan Wakil Presiden terpilih periode 2019-2024.

Dalam amanatnya, Kapolres Dony Setiawan, menyampaikan, apel siaga ini dilaksanakan untuk Persiapan Pengamanan Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih periode 2019-2024, yang akan dilaksanakan pada Minggu 20 Oktober 2019 mendatang.

“Namun, Polri dalam menyambut kegiatan tersebut disiagakan demi terlaksana dengan aman dan lancar sebagaimana Polri menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

Intinya bagaimana masyarakat kita tidak mudah terprovokasi dan mari kita antisipasi unjuk rasa yang anarkis serta radikalisme, serta waspadai berita yang provokatif, jangan sampai mau dipecah belah terhadap ini dan walau bagaimanapun NKRI harga mati," tegas Kapolres.

Dikatakan, pelantikan tinggal 3 hari lagi, kendaraan operasional Polres Payakumbuh sudah siap disiagakan. Kita (Polres Payakumbuh) siap mengawal pelantikan Presiden dan Wakil presiden terpilih periode 2019-2024. (*)