Kapolres Kota Payakumbuh AKBP, Endrastiawan Setyowibowo Pimpin Sertijab Kabag Sumda

Kapolres Kota Payakumbuh AKBP, Endrastiawan Setyowibowo Pimpin Sertijab Kabag Sumda

PAYAKUMBUH,(Forletnews.com)--Kepala Bagian Sumber Daya (Sumda) Polres kota payakumbuh pagi ini di serah terimakan. Serah terima jabatan dilaksanakan dalam upacara yang dipimpin langsung oleh Kapolres kota payakumbuh AKBP Endrastiawan Setyowibowo dihalaman Polresta payakumbuh, Selasa (14/5).

" Serah terima jabatan (Sertijab) Kabag Sumda Polres payakumbuh dilaksanakan dari pejabat lama Kompol Sunarya kepada pejabat baru Kompol Russirwan,SH.

Upacara Sertijab ditandai dengan pelepasan tanda jabatan dari Kabag Sumda lama, untuk kemudian dikenakan pada pejabat baru yang dilanjutkan pengambilan sumpah jabatan dan penanda tanganan berita acara Sertijab, yang dilakukan oleh pejabat lama dan pejabat baru.

1557801618-Forletnews-kompol russirwan

“ Serah terima jabatan yang kita laksanakan, merupakan suatu hal yang wajar dalam dinamika organisasi yang dinamis, dalam rangka penyegaran, pengembangan karir dan peningkatan kinerja untuk mencapai tujuan organisasi,” ujar Kapolres kota payakumbuh AKBP Endrastiawan Setyowibowo.

Kapolres juga mengatakan, bahwa jabatan yang diemban adalah amanah dan wujud kepercayaan yang diberikan pimpinan yang harus dilaksanakan dengan baik, untuk itu dituntut berkerja secara profesional, proporsional dan bermoral positif dalam pelaksanaan tugas di Polres kota payakumbuh.

“Saya ucapkan terima kasih atas segala dedikasi, loyalitas dan pengabdiannya selama bertugas di Polresta payakumbuh, telah banyak hasil yang dicapai dalam rangka pelaksanaan tugas, semoga dapat diteruskan ditempat yang baru.” kata Kapolres.

“Kepada pejabat yang baru dilantik agar segera menyesuaikan diri dengan lingkungan Polresta payakumbuh, teruskan dan tingkatkan kinerja pejabat sebelumnya yang telah dilaksanakan dengan baik,” imbuhnya.

Dalam acara serah terima jabatan (Sertijab) Turut hadir para Kabag, Kasat, Perwira dan seluruh Kapolsek beserta anggota di Jajaran Polresta payakumbuh.( H/Rb)