Ini Dia Pemenang Grand Final ML Bang Bang ESI Pekanbaru

Ini Dia Pemenang Grand Final ML Bang Bang ESI Pekanbaru

Pekanbaru (ForletNews.com) - Grand Final Turnament Mobile Legends Bang Bang yang di gelar oleh Pengurus Cabang Esports Indonesia Kota Pekanbaru telah rampung diselenggarakan pada Sabtu malam (3/10/2020).

Tim Sahabat Kiyuu Store kecamatan Rumbai menjadi juara pertama dan membawa pulang hadiah sebesar Rp 2 Juta Rupiah, dan sekaligus reward mvp player, dan most kill dengan uang pembinaan Rp. 250.000.

Sahabat Kiyuu Store berhasil meraih juara setelah dalam match kedua menaklukan tim Sahabat Hans dari kecamatan Bukit Raya dan mengakui keunggulan sahabat Kiyuu dengan menang WO.

Sahabat Hans kecamatan Bukit Raya, meraih posisi kedua setelah mengakui keunggulan tim sahabat Kiyuu yang memperoleh hadiah sebesar Rp. 1,5 Juta dan reward mvp, dan most kill uang pembinaan Rp.150.000.

kemudian ditempat ketiga Secret dari kecamatan bukit batu Bengkalis dengan hadiah Rp.1 juta reward mpv player Rp.100.000 uang pembinaan. 

Sementara SchoolStreet Rumbai pesisir harus puas di peringkat keempat dan mendapatkan hadiah sebesar Rp 250.000.

Senin 05 Oktober 2020 Ombak selaku ketua panitia kegiatan Penyerahan reward dilakukan pada Seluruh pemenang di Aula terbuka kampus stikes. Turnament Mobile Legends Bang Bang yang di taja oleh pengurus ESI Kota Pekanbaru ini saat penyerahan hadiah dengan menjalankan himbauan pemerintah dan menjalankan protokoler kesehatan kata neldi yang akrab disapa ombak ini. 

 Ketua Pengcab Esports Indonesia (ESI) Kota Pekanbaru Tekad Indra Pradana Abidin,S.T,.M.Eng menyampaikan ucapan selamat dan terimakasih kepada seluruh pemenang dan Tim-tim Esports yang telah berpartisipasi dalam turnamen ESI kota Pekanbaru terkhusus kepada tim Sahabat Kiyuu Store yang telah keluar sebagai juara Pertama dalam Turnamen Mobile Legends yang menang dari tim sahabat Hans saat laga final.

Selain daripada itu, Sahabat Kiyuu Store Sebagai Pemenang Turnamen ESI Kota Pekanbaru Memberikan Apresiasi Kepada Panitia, Khusunya Kepada Pengurus ESI Kota Pekanbaru yg telah menyelenggarakan Turnamen MLBB, Menurutnya " Turnamen ini selain mencari bakat dan squad terbaik, juga sebagai media silaturahim bagi para pemain epsort di Pekanbaru". 

Bahkan Salah Satu Tim Peserta Turnamen ini berharap ESI Pekanbaru Kedepan dapat menyenggarakan Liga, Supaya Para Peserta di turnamen bisa berjumpa kembali dan unjuk kekuatan untuk tetap menjadi squad terbaik di kota pekanbaru.

Tekad sebut turnament ini bentuk langkah awal ajang mencari bibit esport potensial dan berprestasi yang akan dipersiapkan untuk level tingkat provinsi, nasional maupun internasional.

"Kepada seponsor dan donatur yang sangat membatu kegiatan ini dari awal sampai selesai yang berjalan dengan baik, Ucapkan terimakasih kita kepada Maya Tama, Law Firm Santosa 88 dan Bank Riau Kepri", ujar tekad (05-10-2020).

Tekad menambahkan bahwa kedepannya PENGCAB Esports Indonesia (ESI) Kota Pekanbaru akan lebih sering menggelar turnamen, tidak hanya mobile legends tapi semua yang menjadi kategori Esports akan dipertandingkan. 

PB Esports Indonesia dalam Rakernas KONI tanggal 25 - 27 Agustus 2020 sudah disahkan menjadi anggota sebagai cabang olahraga berprestasi dan ini tentu jadi berita baik untuk seluruh atlet Esports tanah air khususnya Kota Pekanbaru.

PB Esports Indonesia merupakan satu-satunya badan resmi pemerintahan yang menaungi Esports sebagai sebuah olahraga prestasi di Indonesia di bawah KONI.

"Ini adalah pengakuan untuk Esports bisa dipertandingkan pada kompetisi resmi tingkat nasional, dan berharap kepada atlet untuk terus berlatih dan mengasah kemampuannya di bidang Esports untuk Pekanbaru kedepan" tutupnya.

MLMobile LegendsTurnamen ML