Indra Pomi Resmi Jabat Plh Kepala Dinas Kesehatan Kota Pekanbaru Gantikan dr.Zaini Rizaldy

Indra Pomi Resmi Jabat Plh Kepala Dinas Kesehatan Kota Pekanbaru Gantikan dr.Zaini Rizaldy

Pekanbaru (Forletnwes.com) -- Walikota Pekanbaru, Firdaus, ST.MT akhirnya kembali merombak struktur jabatan di ruang lingkup Dinas kesehatan Kota Pekanbaru dengan mengamanahkan jabatan Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Kesehatan Kota Pekanbaru kepada Indra Pomi Nasution. Posisi Indra Pomi dengan sendirinya mengembalikan jabatan Zaini Rizaldy Saragih ke posisi Sekretaris Diskes Kota Pekanbaru.

Tidak hanya itu saja, selain merangkap Plt Kepala Diskes Pekanbaru, Indra Pomi Nasution juga menjabat Kepala Dinas PUPR Kota Pekanbaru.

Selain memberikan jabatan Plt Kepala Diskes Pekanbaru, Firdaus yang diwakili Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan Setdako Pekanbaru, El Syabrina, juta melantik Alinafiah sebagai Kepala Bidang SDM Diskes Kota Pekanbaru.

“Saya mohon dukungan dan kebersamaan dari semua pihak dalam melaksanakan tugas sebaik-baiknya. Fokus kita sekarang bagaimana program-program yang sudah dilakukan Pak Bob (panggilan akrab Plt Kadiskes yang lama, red) ini segera kita tingkatkan dan lakukan percepatan karena mengingat akhir tahun akan segera datang”, ujarnya.

Indra juga menambahkan dalam segi teknis kesehatan, banyak dokter-dokter dan teknis lainnya yang harus dikawal untuk mendorong semua program agar terlaksana sesuai waktu yang ditetapkan.

Turut hadir dalam prosesi pelantikan yang dilangsungkan di Aula Kantor Diskes Pekanbaru diantaranya Kepala BKPSDM Pekanbaru, Masykur Tarmizi, Kepala DPMPTSP, Muhammad Jamil, Sekretaris Diskes Pekanbaru, Zaini Rizaldy, seluruh pegawai dan THL di lingkungan Diskes Pekanbaru.






Reporter  (Jimmi)

PekanbaruIndra pomiResmiJabat plh kepala dinas kesehatan kotaGantikandr.Zaini Rizaldy