Hadiri Pelantikan Pimpinan DPRD, Kapolres Payakumbuh AKBP Dony Setyawan Beri Ucapan Selamat

Hadiri Pelantikan Pimpinan DPRD, Kapolres Payakumbuh AKBP Dony Setyawan Beri Ucapan Selamat

PAYAKUMBUH, (Forletnews.com) --- Kapolres Payakumbuh AKBP Dony Setyawan,S.IK,MH. menghadiri acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Pimpinan DPRD Kota Payakumbuh periode 2019-2024. Selasa, (08/10) pagi.

Acara pelantikan yang dihelat diruang sidang dewan perwakilan rakyat DPRD kota Payakumbuh itu dihadiri oleh Walikota payakumbuh Riza Falepi,Wakil Walikota payakmbuh Erwin Yunaz beserta segenap unsur Forkopimda, para Kepala SKPD, Pimpinan Parpol, Ormas serta ratusan masyarakat yang ada di kota payakumbuh.

1570530490-Forletnews-IMG 20191008 1040223

AKBP Dony Setyawan,S.IK,MH. mengapresiasi serta turut mengucapkan selamat kepada Pimpinan DPRD Kota Payakumbuh yang terpilih dan kini telah dilantik.

“Selamat dan sukses kepada Pimpinan DPRD Kota Payakumbuh beserta seluruh anggota DPRD Kota Payakumbuh periode 2019-2024 yang telah dilantik, semoga amanah dan dapat mengemban tugas dengan penuh tanggung jawab untuk mengabdi kepada masyarakat Payakumbuh.” ujarnya usai acara pelantikan.

Lebih lanjut,Kapolres AKBP Dony Setyawan,S.IK,MH. juga sangat berharap, agar Pimpinan Dewan yang baru saja dilantik ini, dapat terus berkoordinasi dan bersinergi dengan pihak Kepolisian dalam rangka menciptakan serta menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di Kota Payakumbuh.

1570530527-Forletnews-IMG 20191008 10365823

“Kedepannya kita berharap, sinergitas Polres Payakumbuh dengan semua pihak di Kota Payakumbuh ini, termasuk rekan-rekan di DPRD, dapat terus ditingkatkan demi memberikan yang terbaik untuk masyarakat utamanya dalam hal keamanan dan ketertiban.” harapnya.

Kepolisian Resor (Polres) Payakumbuh sendiri menurunkan lebih kurang ratusan personelnya untuk mengamankan jalannya pelantikan tersebut. Ratusan personel itu disebar di sejumlah titik baik di dalam maupun di luar Gedung pelantikan.

Diketahui, Tiga orang Pimpinan DPRD Kota Payakumbuh terpilih, dilantik dan diambil sumpah jabatan, yang dipandu oleh Ketua Pengadilan Negeri Kota Payakumbuh.(rb)