FEBBY DT BANGSO GEGERKAN POLITIK TANAH DATAR. TANAH DATAR MILENIAL: KAMI SIAP KAWAL

FEBBY DT BANGSO GEGERKAN POLITIK TANAH DATAR. TANAH DATAR MILENIAL: KAMI SIAP KAWAL

SIJUNJUNG,(Forletnews.com)--Tokoh muda Sumbar yang juga sekaligus staff khusus kementrian desa tersebut,menyatakan akan melanjutkan estafet perjuangan politiknya dikabupaten tanah datar.

Kita akan maju menjadi bakal calon bupati diluhak nan tuo ,pungkas putra nagari gurun sungai tarab tanah datar tersebut.

Terdengar kabar akan ada beberapa tokoh muda yang akan mewarnai pesta demokrasi masyarakat luhak nan tuo tersebut,diantaranya politisi Demokrat asal lintau,eka putra SE yang juga maju sebagai calon anggota DPR RI pada pemilu serentak lalu.

"Sedangkan dari tokoh muda perempuan terdengar nama Edriana yang juga caleg DPR RI dari partai gerindra asal X koto tersebut.

Secara terpisah,pada jumat (10/5) kemaren, menanggapi kabar akan majunya ketua forum Bumdes indonesia tersebut, para tokoh muda dan aktifis kampus yang menamakan dirinya Tanah datar milenial,menyatakan kesiapannya untuk memenangkan datuk febby untuk menjadi orang nomor 1 ditanah datar tersebut.

"Kami akan kawal bersama sama untuk memenangkan beliau ditanah datar" ujar M.Ridho kurnia selaku presiden Tanah Datar Milenial

"Harapan kami dengan majunya datuk feby,mampu membawa perubahan yang lebih baik dan maju untuk tanah datar" pungkas ridho

"Beliau bukan orang baru lagi di politik,dipusat namanya cukup bagus,jadi kami tidak ragu lagi akan kepiawaian beliau untuk memajukan tanah datar kedepannya"tutup ridho.(H/R.A)