DPP Keluarkan SK Pengurus LSM LIRA Tentang Kepengurusan LSM LIRA

DPP Keluarkan SK Pengurus LSM LIRA Tentang Kepengurusan LSM LIRA

PEKANBARU (FORLETNEWS.COM) -  Dewan Pimpinan Pusat (DPP) LSM LIRA (Lumbung Informasi Rakyat) mengeluarkan surat keputusan (SK) tentang kepengerusan LSM LIRA Provinsi Riau. Dalam SK yang ditandatangani Presiden LIRA HM Jusuf Rizal menetapkan Harmen Fadli (Boma Harmen) sebagai Gubernur LSM LIRA Riau.

"Alhamdulillah, SK kepengurusan LSM LIRA Riau telah terbit. Kita akan segera bentuk kepengurusan," ujar Gubernur LSM LIRA Riau, Boma Harmen, Selasa (12/11/2019).

Menurut Boma, LSM LIRA Riau akan melakukan rapat perdana pasca keluarnya SK yang akan dilaksanakan di Cititel Hotel Jalan Sisingamangaraja 16 November 2019. Selain konsolidasi kepengurusan, dalam rapat nantinya juga akan membentuk panitia pelantikan LSM LIRA Provinsi Riau.

"Insya Allah pelantikan pengurus LSM LIRA Riau akan dilakukan 29 Januari 2020," jelas Boma.

Dalam menjalankan roda organisasi, Boma mengharapkan seluruh pengurus LSM LIRA Provinsi Riau tetap berpedoman dan patuh terhadap AD/ART yang ada. Hal itu sesuai dengan motto LIRA yakni Melihat, Mendengar, dan Berbuat.

"Kita akan hadir di tengah masyarakat Riau. LSM LIRA akan berbuat untuk masyarakat Riau," kata Boma.

Selain itu, lanjut Boma, LSM LIRA Riau siap menjadi mitra kerja Pemerintah Provinsi Riau dalam menyukseskan pembangunan di daerah. Dengan demikian, diharapkan suara-suara rakyat yang ditampung LSM LIRA dapat disampaikan dan ditindaklanjuti Pemprov Riau.

"LSM LIRA akan jadi penyeimbang di dalam pembangunan di Riau. Kita tetap akan kritis terhadap kebijakan pemerintah yang tidak berpihak kepada rakyat Riau khususnya," tutup Boma.