Do'a Orang Tua Iringi Wulan Denura,S.ST. Dilantik Jadi Wakil Ketua DPRD Kota Payakumbuh

Do'a Orang Tua Iringi Wulan Denura,S.ST. Dilantik Jadi Wakil Ketua DPRD Kota Payakumbuh

teks foto: Wakil Ketua DPRD Kota Payakumbuh Wulan Denura,S.ST.

PAYAKUMBUH, (Forletnews.com) --- Jelang Pengambilan Sumpah dan Janji Pimpinan DPRD Kota Payakumbuh periode 2019-2024. "Politisi Partai Gerakan Indonesia Raya (GERINDRA), Wulan Denura,S.ST. mengatakan tidak ada persiapan khusus menjelang dilantiknya dirinya jadi Wakil Ketua DPRD Kota Payakumbuh periode 2019-2024, Selasa (8/10) pagi.

"Silahturahmi dan minta doa dari orangtua sebelum prosesi pelantikan jadi tidak ada yang lain," ungkap Wulan.

Tidak hanya itu, kata Wulan Denura, dirinya meminta doa dan dukungan dari seluruh masyarakat Kota Payakumbuh supaya prosesi pelantikan berjalan khidmat dan lancar.

"Dan setelah nanti dilantik kami memohon doa kepada masyarakat Payakumbuh pada umumnya supaya bisa menjalankan tugas untuk kepentingan rakyat pada khususnya," ucapnya.

Menurutnya, prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah merupakan hal yang berat untuk dipertanggungjawabkan, tidak hanya kepada diri sendiri dan masyarakat khususnya kepada yang maha kuasa Allah Swt.

"Jadi sekali lagi kami memohon doa semoga kami bisa menjalankan tugas dengan baik untuk kepentingan masyarakat Kota Payakumbuh, dan selalu dalam lindungan Allah Swt, amin," pungkasnya.

Diketahui Pimpinan DPRD Kota Payakumbuh periode 2019-2024 yang akan dilantik pagi ini. Sebagai Ketua, Hamdi Agus,ST.(PKS), Wakil Ketua, Wulan Denura,S.ST. (GERINDRA), dan Armen Faindal,SH. (Demokrat).(rb)