Diringkus Mengisi Bensin, Pria Pengedar Narkoba Pasrah Saat Polisi Menangkapnya  

Diringkus Mengisi Bensin, Pria Pengedar Narkoba Pasrah Saat Polisi Menangkapnya   

BAGANSIAPIAPI - Satuan Reserse Kriminal Polsek Bangko meringkus seorang pengedar narkoba jenis daun ganja kering dan sabu sabu didepan rumah makan sederhana, Bagansiapiapi.

Pelaku berinisial Ar, ditangkap pada hari Senin (15/7/ 2019) sekira pukul 16.00 wib sore, di jalan Pahlawan Kelurahan Bagan Timur Kecamatan Bangko Kabupaten Rokan Hilir, Riau.

Menurut Kapolres Rokan Hilir, AKBP Sigit Adiwuryanto,S.Ik melalui Kapolsek Bangko, Kompol Sasli Rais, Polisi menyita 1 bungkus plastik hitam yang terdapat didalamnya terdapat 1 gulungan kertas HVS di duga narkotika jenis daun ganja kering.

Polisi juga menemukan 1 bungkus plastik bening kecil yang berisikan butiran kristal diduga narkotika jenis sabu-sabu dan uang Rp 50 ribu.

" Dari tersangka, petugas juga menyita barang bukti berupa mancis, sumbu kompor yang terbuat dari pipet plastik, sendok dan sepuluh lembar plastik bening dan sedang sebanyak 33 lembar," kata Sasli Rais, Selasa (16/7/2019).

Sewaktu penangkapan, pelaku yang berprofesi sebagai wiraswasta yang beralamat di jalan Jambu gang Adi Tahu Kepenghuluan Bagan Bagan Jawa Kecamatan Bangko Kabupaten Rokan Hilir, sedang singgah mengisi bensin sepeda motor. Karena terdesak, pelaku tidak melawan dan petugas langsung melakukan penggeledahan dan salah satu barang bukti sempat terjatuh dibawah.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, kini pelaku serta barang buktinya telah berada di Mapolsek Bangko untuk proses pemeriksaan lebih lanjut.