Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Pekanbaru Serahkan Sertifikat Dokumentasi Kegiatan Walikota

Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Pekanbaru Serahkan Sertifikat Dokumentasi Kegiatan Walikota

Pekanbaru (Forletnews.com) -- Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Pekanbaru menyerahkan Seritfikat Arsip Dokumen Foto Kegiatan Walikota Pekanbaru, Selasa(16/10).

Penyerahan Seritfikat Arsip Dokumen Foto Kegiatan Walikota Pekanbaru ini dilakukan Kepala Bidang (Kabid) Kearsipan, Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Pekanbaru Nurfasary di Kantor Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Jalan Pepaya Pekanbaru.

Nurfasary didampingi Kasi Pengelolaan Arsip Multiferi menyerahkan langsung sertifikat tersebut kepada mantan Kasubag Dokumentasi dan Informasi Humas Junairi dan Rudi Ambardi  yang disaksikan Kabid Pengelolaan dan layanan Informasi dan Komunikasi Publik, Mawardi.

Usai penyerahan Seritfikat Arsip Dokumen Foto Kegiatan Walikota Pekanbaru tersebut, Nurfasary mengucapkan terimaksih kepada Mantan Kasubag Dokumentasi dan informasi Humas Junairi dan Rudi Ambardi.

"Dinas Perpustakaan mengarsipkan setiap kegiatan apapun seperti kegiatan Walikota, maupun kegiatan seluruh OPD di lingkungan Pemko Pekanbaru, maupun  bagi masyarakat yang memiliki dokumentasi tentang Kota Pekanbaru. Baik yang lama maupun yang baru dan juga memberikan sertifikat kepada masyarakat yang telah menyerahkan dokumentasinya," ujar Nurfasary.

Dinas Pepustakaan dan Kearsipan Kota Pekanbaru melalui Bidang Kearsipan menghimbau kepada masyarakat Pekanbaru yang memiliki foto tentang Kota Pekanbaru, bisa disimpan di Dinas Pepustakaan dan Kearsipan.

"Mari simpan foto Kota Pekanbaru anda kepada kami," ujar Nurfasary mengajak masyarakat Pekanbaru yang memiliki foto tentang Kota Pekanbaru, bisa menyimpannya di Dinas Pepustakaan dan Kearsipan.

"Setiap foto yang kami terima akan kami galeri dan arsipkan karena kami lakukan ini agar tidak adanya kehilangan moment apapun di Kota Pekanbaru.

Tidak hanya itu saja kami akan pamerankan setiap foto yang kami terima.  Sehingga masyarakat dapat melihat melalui dokumentasi Kota Pekanbaru dari masa ke masa di dinas Perpustakaan," ungkap Nurfasary.




Reporter   (Jimmi/kominfo)

PekanbaruDinas perpustakaan dan kearsipanSerahkanSertifikatKegiatan walikota