Daerah Topaz Desa Petapahan Belum Menikmati Pasokan Listrik dari PLN

Daerah Topaz Desa Petapahan Belum Menikmati Pasokan Listrik dari PLN

KAMPAR (FORLETNEWS.COM) - Kebutuhan masyarakat pada saat ini atas pasokan aliran listrik dari Perusahaan Listrik Negara (PLN) sudah tidak bisa dipungkiri lagi, dikarenakan ini sebuah kebutuhan yang sangat mendasar dalam kehidupan serta aktifitas sehari-hari.

Tetapi hal semacam ini tidak bisa dirasakan masyarakat yang berada di Topaz tepatnya RT 27 dan 28 RW 06 serta seluruh RT yang ada di RW 08 Dusun 02 Desa Petapahan Kecamatan Tapung Kabupaten Kampar.

Herianto sebagai Ketua RT, Zulkardi Ketua RW dan didampingi Sutrisno selaku Tokoh masyarakat kepada awak media Kamis 1/11/18 menyampaikan, "sudah bertahun-tahun kami mengharapkan pasokan listrik dari PLN melalui perjuangan panjang hingga saat ini daerah kami belum bisa menikmati,"ungkap mereka.

Kepala Desa Petapahan Said Aidil Usman SE saat dihubungi Terkaget-kaget mendengar informasi ini, saya baru dilantik dan prihatin dengan kondisi yang dialami warga."ungkapnya.

SAU panggilan akrabnya menghimbau kepada pemerintah dan instansi terkait serta terkhusus buat PLN itu sendiri mencari solusi agar pasokan listrik dari PLN bisa dinikmati masyarakat secepatnya, "tutup SAU. (Rano)

--
Sumber : Fast Notepad