Ciptakan Pelayanan Masyarakat Yang Lebih Baik Dan Cepat, Polres Payakumbuh Studi Tiru Zona Integritas (ZI) Ke Polres Solok Kota

Ciptakan Pelayanan Masyarakat Yang Lebih Baik Dan Cepat, Polres Payakumbuh Studi Tiru Zona Integritas (ZI) Ke Polres Solok Kota

foto Humas Res Payakumbuh

PAYAKUMBUH/SOLOK KOTA,(Forletnews.com) --- Maju bersama demi memberikan pelayanan terbaik bagi publik yang berada di wilayah Polda Sumatera Barat. Inilah yang tergambar, Rabu, 9 Oktober 2019, saat Polres Solok Kota kedatangan tim studi tiru Zona Integritas (ZI) dari Polres Payakumbuh.

Kunjungan studi tiru ZI Polres Payakumbuh ini dalam rangka membangun Zona Integeritas Wilayah Bebas Korupsi (WBK), seperti yang telah diperoleh oleh Polres Solok Kota.

Kedatangan Tim studi tiru ZI Polres Payakumbuh yang dipimpin oleh Kapolres Payakumbuh AKBP Dony Setyawan,S.I.K,M.H. diterima langsung oleh Kapolres Solok Kota AKBP Ferry Suwandi, S.Ik dan para operator ZI Polres Solok Kota.

Seperti diketahui Kunjungan rombongan Polres Payakumbuh ke Polres Solok Kota, tak lain adalah guna mendalami upaya yang telah dilakukan Polres Solok Kota hingga berhasil meraih predikat ZI Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dari Kemenpan RB.

1570637044-Forletnews-71715214 181228186251374 5094494596422744469 n

Kapolres AKBP Dony Setyawan,S.I.K,M.H., sepulang dari Polres Solok Kota nanti diharapkan dapat mengimplementasikan dalam kinerja pelayanan terhadap publik lebih baik di wilayah hukum Polres Payakumbuh.

Sedangkan Kapolres Solok Kota AKBP Ferry Suwandi,S.I.k, menyambut positif kegiatan kunjungan studi tiru ZI yang dilakukan Polres Payakumbuh. “Dengan bentuk seperti ini, kita dapat sama-sama memajukan Polri dalam hal pelayanan publik lebih baik,” ujarnya.

Setelah dilakukan pertemuan di ruang kerja Kapolres Solok Kota, rombongan Polres Payakumbuh diajak melihat ruangan pelayanan di Polres Solok Kota mulai dari pelayanan Front Office,SPKT,SKCK dan SIM. (rb)