BPD Terpilih Sangat Menyayangkan Sikap Ketua BPD yang Menyalakan Masyarakat Pencari Batu

BPD Terpilih Sangat Menyayangkan Sikap Ketua BPD yang Menyalakan Masyarakat Pencari Batu

KAMPAR (Forletnews.com) - BPD (Badan Permsyawaratan Desa) yang baru terpilih(HD) Desa Ganting Damai, Kecamatan Salo, Kabupaten Kampar Propinsi Riau sangat menyayangkan sikap Ketua BPD yang menyalahkan masyarakat pencari batu.

"Dari keterangan masyarakat (Khairunan) sebelumnya sudah memasukkan surat ke Kejari Kampar tentang penyalahgunaan DD tersebut sudah di masukkan surat Ke Kajari (Kejaksaan Negri) Kampar, namun belum ada respon," jawabnya.

Karena belum ada hasil respon dari surat masyarakat atas dugaan DD itu muncul lah di berbagai media sosial status BPD terpilih yang sangat menyayangkan sikap ketua BPD yang menyalahkan masyarakat tentang pembelian material, katanya bahan yang dibelinya satu kubik, sampai ditempat setengah kubik, informasi dari masyarakat ukuran dari satu kubik tak kurang sampai dilokasi bahkan berlebihan, tolong jangan salahkan masyarakat lagi, salahkanlah diri kalian diri sendiri," tulisnya di Status Fb Mhd Albani bersama 11orang lainya, Selasa (21/05/2019).

Juga ditambahkan oleh masyarakat lainya menyampaikan jembali kepada awak media, Rabu(22/05/2019) agar masalah dugaan DD di desa Ganting Damai bisa direspon oleh Kejari Kampar," ucapnya.

Kades Ali Abri sudah berulang-ulang di konfirmasi oleh wartawan untuk mempertanyakan masalah dugaan DD itu di desa Ganting Damai yang di chat melalui No Whatsapp namun tidak dihiraukan oleh kades Ali Abri.

"Masyarakat berharap kepada pihak Kejari Negeri Kampar agar surat mereka tentang dugaan DD itu bisa direspon dan diproses," tutupnya.

 

Yo/Si/Kh/(Red)