Bapak DR. H. Firdaus ST MT Sambut Baik Niat Zainuddin.ST Maju Pada Pemilihan Ketua KNPI Provinsi Riau Mendatang

Bapak DR. H. Firdaus ST MT Sambut Baik Niat Zainuddin.ST Maju Pada Pemilihan Ketua KNPI Provinsi Riau Mendatang

PEKANBARU (forletnews.com) - Setelah berkomunikasi dengan berbagai senior dan pimpinan Organisasi Kepemudaan (OKP) yang ada di Provinsi Riau membuatnya Zainuddin, ST semakin mantap dan yakin untuk Maju di KNPI Provinsi Riau bertujuan untuk memajukan dan membangun kesejahteraan bersama untuk seluruh kader-kader atau pengurus KNPI Provinsi Riau tentu dengan cara bersatu padu dengan OKP yang tergabung dalam KNPI Provinsi Riau.

Pernyataan maju KNPI Provinsi Riau di sampaikan lansung kepada Bang Edwin Syarif, Bang Benardi juga disaksikan Oleh Kak Toni Werdiansyah beserta Senior KNPI lainnya diKantin gedung KNPI Provinsi Riau, senin 22 Januari 2019.

Sebagai Mantan Aktivis Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Kota Pekanbaru dengan Jabatan terakhir Wakil Ketua Lingkungan Hidup KNPI Kota Pekanbaru tentu ini membuat kita semakin kuat dan mantap dalam memimpin KNPI Provinsi Riau ke depan bila diamanahkan Pemuda Riau.

Disamping itu Walikota Pekanbaru Bapak DR. H. Firdaus ST, MT menyambut baik niat Zainuddin.ST untuk maju diperhelatan pemilihan Ketua KNPI Provinsi Riau mendatang, Maju terus berjuang terus ujar Ketua IKA UIR tersebut.

Saya berterimakasih atas Doa Restu dari Senior saya satu fakultas beliau itu Teknik Sipil sementara saya dijurusan Teknik Mesin, Dukungan beliau tentu akan memperkuat semangat saya untuk maju diperhelatan pemilihan Ketua KNPI Provinsi Riau mendatang.

Hadir dalam pertemuan bersama Walikota Pekanbaru mantan Aktivis Himpunan Mahasiswa Islam bung Rico Febputra.