Bank Riau Kepri Cabang Siak Serahkan Pemenang Undian Bedelau  

Bank Riau Kepri Cabang Siak Serahkan Pemenang Undian Bedelau   

SIAK SRI INDRAPURA ( Forletnews.com ) ~ Sekretaris Daerah Kabupaten Siak Arfan Usman didampingi Pimpinan Cabang Bank Riau Kepri (BRK) Indra Gunawan, dan Kadisos Kab Siak Wan Idris menyerahkan hadiah utama undian "Bedelau" Bank Riau Kepri cabang Siak berupa satu unit mobil Honda Brio kepada Nusiatulhidayah (53), Warga Kampung Banjar Seminai Kecamatan Dayun Kabupaten Siak.

Mengawali sambutannya Arfan Usman menyampaikan ucapan selamat kepada para penerima hadiah. Harapannya, BRK bisa menjadi Bank Pembangunan Daerah yang kian dicintai oleh masyarakat Siak, dan menjadi tuan rumah di negeri sendiri.

"Selamat kepada ibu Nusiatulhidayah yang dapat hadiah mobil, dan kepada seluruh pemenang lainnya" ucap Arfan di Gedung BRK Cabang Siak, Kamis (8/10/2020).

Tentunya, kata Arfan, para pemenang hadiah ini adalah nasabah setia BRK. Karena itulah dirinya menyampaikan ucapan terima kasih kepada para nasabah yang telah setia membesarkan bank daerah milik rakyat Siak, sebab pemerintah daerah juga menamankan modal di bank tersebut.

"Investasi pemerintah daerah merupakan wujud peduli pembangunan. Semakin banyak warga Siak yang menabung di bank ini maka semakin berkembang bank milik daerah kita ini" sebutnya.

Pimpinan BRK Cabang Siak Indra Gunawan menambahkan, program doorprize ini diluncurkan pada bulan Februari 2020. Program undian tabungan Bank Riau Kepri Bedelau ini diperuntukkan bagi nasabah tabungan perorangan.

"Jadi totalnya sebanyak 19 unit mobil SUV dan 600 keping emas logam mulia Antam, berat 1 gram diperebutkan dalam undian Bedelau ini. Kabupaten Siak kebagian 1 unit mobil SUV dan 30 unit keping emas" jelasnya.

Kata dia, undian tersebut telah dilaksanakan pada tanggal 11 September 2020 yang lalu di Menara Dang Merdu kantor Pusat BRK yang disaksikan oleh Dinas Sosial Provinsi Riau, Kepolisian, dan Notaris.

Mewakili manajemen BRK, Indra Gunawan menyampaikan terimakasih kepada seluruh nasabah atas kepercayaannya untuk menabung dan sekaligus ingin membesarkan bank daerah ini.
Nusiatulhidayah, merupakan nasabah BRK sejak dirinya menjadi guru di SMP 5 Dayun. Ia mengaku tidak menyangka jika akan mendapatkan grandprize berupa mobil dari undian tabungan Bank Riau Kepri Bedelau.

”Saya mendapat kabar pada Kamis akhir September, kemudian di hari Jumatnya saya ke BRK Siak untuk konfirmasi. Dan setelah melihat mobil ini, saya langsung terharu" tuturnya.

Nusiatulhidayah yang saat itu ditemani anak ketiganya datang dari Dayun menggunakan sepeda motor. Ia merasa bahagia dapat rejeki berupa mobil Brio, jarena ini adalah mobil pertamanya.

"Alhamdulillah, tentu senang sekali dapat mobil ini ya, tapi kami dirumah nggak ada yang bisa nyetir" ujarnya sembari tertawa.

Selain Nusiatulhidayah, ada lima orang yang mendapat hadiah berupa 1 keping emas. Dan Dikesempatan yang sama juga diserahkan kartu elektronik (E-Money) sebagai alat transaksi tol kepada seluruh pemenang undian.***