Rico Febputra” ini adalah kekuatan buat alumni Bahrul Ulum”

Bakalan dihadiri Ustadz kondang H. Zul Ikromi Lc. MA,

Bakalan dihadiri Ustadz kondang H. Zul Ikromi Lc. MA,

H. Zul Ikromi, Lc. MA Alumni PPBU, 1999-2003, angkatan ke IV

PEKANBARU (FORLETNEWS.COM) - Temu kenang alumni Pondok Pesantren Bahrul Ulum yang akan diselenggarakan pada tanggal 25 Mei mendatang digadang-gadang akan dihadiri oleh ustadz kondang H. Zul Ikromi Lc.MA.

Seperti dilansir Forletnews.com kepada ketua panitia acara temu kenang IKA Bahrul Ulum Norma Yunita S.Pd.I (23/5/2019). Bahwa ajang tahunan ini akan dihadiri langsung oleh ustadz Zul Ikromi Lc.MA yang juga merupakan alumni pondok pesantren Bahrul Ulum angkatan ke IV tahun 1999 - 2003.

“Panitia sudah menghubungi beliau, insyaallah beliau hadir pada acara 25 Mei mendatang” terang Norma Yunita kepada awak media.

Selain itu, Nqorma juga menyampaikan kalau ustadz Zul Ikromi juga akan mengisi ceramah agama saat acara temu kenang nanti, “beliau juga bersedia untuk memberikan santapan rohani kepada para alumni, sehingga dengan kehadiran beliau, harapan panitia bisa memberikan semangat baru kepada alumni untuk bisa saling mengokohkan dan membesarkan Ponpes Bahrul Ulum kedepannya” tutup Norma Yunita.

Berdasarkan pantauan Forletnews.com, selain ustadz kondang Zul Ikromi, pimpinan dan majlis guru pesantren Bahrul ulum juga akan menghadiri acara tersebut, sementara alumni yang digadang-gadang bakalan hadir diantaranya adalah Rizki Abadi (Komisioner Banwaslu Kota Pekanbaru), Ismunandar dan Febriko (Dewan Presedium Alumni Bahrul Ulum), alumni-alumni mahasiswa perguruan tinggi se Riau, dan alumni yang tersebar di seluruh Indonesia.

Disamping bersilaturahmi dan temu kenang sesama alumni, pada temu kenang kali ini IKA Bahrul Ulum juga melaksanakan sidang istimewa untuk membahas dan pengesahan AD/ART organisasi sekaligus melantik IKA Bahrul Ulum tingkat Universitas se-Provinsi Riau dan juga melantik IKA tingkat konsulat se-Indonesia.

Diantara IKA Universitas yang bakalan dilantik adalah IKA UIR, UIN dan UR. Sementara untuk konsulat IKA yang akan dilantik adalah IKA Kepulauan Riau, Sumbar, Medan, Sumatera Raya, Jawa dan IKA Indonesia Timur. Semua IKA PBBU tersebut akan dilantik sekaligus saat reunian alumni pada Sabtu mendatang.

(Loporan : Ingka Pratama)

Pondok pesantren Bahrul UlumPekanbaru