Ada Harga Spesial, Yuk Service Honda di Bulan Kasih Sayang

banner 160x600

riaubertuah.id

PEKANBARU ((FORLETNEWS.COM)) - Masih dalam moment hari kasih sayang, PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) Main Dealer Honda wilayah Riau meluncurkan program untuk service sepeda motor Honda yang tentunya memberikan banyak keuntungan bagi pengguna sepeda motor Honda.

Selalu konsisten dalam memberikan layanan purna jual dan kemudahan bagi konsumen, PT CDN kali ini memberikan program "Service Familiy" di bulan kasih ini. Program ini berlaku sejak tanggal 8 dan masih akan berlangsung hingga 21 Februari 2021 mendatang.

Arman Situmeang Manager Service PT CDN Riau mengatakan, pihaknya selalu ingin memberikan kemudahan dan keuntungan bagi konsumen pecinta Honda untuk melakukan perawatan dan menjaga performa sepeda motor Honda.

"Honda selalu setia menemani keseharian konsumen, untuk itu kami berkomitmen dalam menjaga dan merawat sepeda motor Honda dengan dedikasih tinggi," ujar Arman, Selasa (16/2/2021).

Mengangkat tema Service Family kali ini program yang diberikan AHASS Honda yakni konsumen bisa datang service berdua bersama orang terdekat konsumen seperti keluarga, sahabat atau bersama pasangan.

Konsumen yang datang service berdua dengan membawa 2 sepeda motor Honda sekaligus akan mendapatkan harga spesial jasa service 2 motor senilai Rp. 120.000 saja.

"Tidak hanya itu, bagi konsumen yang service dengan minimal transaksi Rp 200.000, konsumen akan mendapatkan voucher next service senilai Rp 20.000. Tentunya program ini bisa dimanfaatkan dengan syarat dan ketentuan yang berlaku," cakapnya.

Untuk informasi lebih lengkap, konsumen bisa menghubungi Callista (Capella Virtual Assistance) yang bisa diakses melalui situs www.cdn.co.id atau follow akun instagram @ahasshonda_riau.

"Kami juga menyediakan layanan untuk kondisi darurat bagi konsumen yang mengalami kondisi saat sepeda motor Honda kesayangannya mogok di jalan, dengan memanfaatkan layanan Honda Care di 0853-6444-8353 khusus wilayah Kota Pekanbaru," sebutnya.

 

(SUMBER: CAKAPLAH.COM)