Kembali Eratkan Silahturahmi Sekaligus Buka Bersama Alumni Teknik Sipil Angkatan 2007

Alumni teknik sipil Unri 2007

Pekanbaru (ForletNews.com) - Bulan Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah. Bulan mulia untuk berlomba-lomba berbuat kebajikan. Salah satu kegiatan ramadhan yang diagendakan oleh Alumni Teknik Sipil Universitas Riau adalah buka bersama.

Kegiatan yang diselenggarakan pada hari Senin 11/06/2018 oleh alumni teknik sipil Universitas Riau angkatan 2007 di Restoran Sambal Nyai Resto Jl. Tiung Kec. Sukajadi, Kota Pekanbaru

Adapun tujuan dari kegiatan ini adalah mempererat tali silaturahmi dan kebersamaan sesama alumni, sembari bercengkrama mengingat masa-masa perkuliahan yang telah mereka pernah mereka lalui.

Tidak hanya itu alumni ini juga mengadakan kegiatan amal berupa pengumpulan sumbangan untuk fakir miskin, anak terlantar dan yatim-piatu.

Menurut keterangan Ketua Panitia Pelaksana acara ini Andrian Tamtama Syafutra, ST menuturkan bahwa " acara ini tidak hanya sekedar reunian semata, namun juga pada kesempatan kali ini kami juga mengajak kawan-kawan alumni untuk menyumbangkan sedikit rezekinya membantu kaum muslim yang membutuhkan uluran tangan kita dibulan suci Ramadhan yang sebentar lagi akan berlalu.
Untuk itu kami tidak menyia-nyiakan kesempatan reuni kali ini untuk memberikan santunan kepada kaum muslim yang membutuhkan." Sebut Andre.

Mengingat banyaknya alumni Teknik Sipil Universitas Riau Angkatan Tahun 2007 yang saat ini tinggal diluar daerah Pekanbaru. Momentum buka puasa ini diharapkan dapat benar-benar mempererat tali silaturahmi dan kebersamaan yang dulu pernah mereka lakukan saat Masih berkuliah sembari beramal dengan menyantuni kaum duafa.

Liputan : DBA
Editor : Rahel

Tags:
No Response

Comments are closed.