Lewat Moment Buka Puasa Bersama IPELMA-KK Jalin Silaturahmi

Foto : Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Kuala Kampar

PEKANBARU (Forletnews.com) - Tahun ini Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Kuala Kampar (IPELMA-KK) kembali menjalin silaturahmi bersama Wakil Ketua DPRD Pelalawan Supriyanto, SP dan Anggota DPRD Pelalawan Said Mashudi.

Dalam agenda ini di hadiri puluhan mahasiswa yang tergabung IPELMA-KK beserta keluarga besarnya. Jumat (01/06)

Pada Sambutannya, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pelalawan Supriyanto, SP menyampaikan sangat berterima kasih kepada adik-adik mahasiswa yang telah hadir dalam acara buka bersama ini.

"Saya berterima kasih kepada adik-adik mahasiswa yang berkesempatan hadir pada acara ini, semoga dengan jalinan tali silaturahmi ini kita sebagai putra-putri daerah bisa terus bersatu dan bertekad membangun daerah Kuala Kampar agar menjadi lebih baik," terang Supriyanto, SP disela-sela Buka Bersama.

Tuturnya lagi Buka bersama ini sangat mempunyai nilai kekeluargaan.

"Moment buka bersama ini tentu saja bukan hanya sekedar sebagai kegiatan makan-makan bersama saja namun marilah kita jadikan sebagai salah satu bentuk kegiatan yang mempunyai nilai-nilai kekeluargaan, sehingga kedepannya IPELMA-KK nanti terus kompak dan mempunyai satu tujuan untuk membangun kecamatan Kuala Kampar," jelas Supriyanto, SP

Diwaktu yang sama, Anggota DPRD Kabupaten Pelalawan Said Mashudi dalam sambutannya menyampaikan ia sangat mengapresiasi kepada pengurus IPELMA-KK yang telah menjalin silaturahmi bersama Keluarga Besarnya.

"Saya sangat mengapresiasi kepada adik-adik pengurus IPELMA-KK yang terus kompak menjaga kekeluargaannya, dari dulu IPELMA ini kita kenal mempunyai nilai plus yaitu organisasi yang bersifat kekeluargaan, dan masih banyak PR kita bersama untuk membangun kecamatan Kuala Kampar agar menjadi daerah yang terdepan," ucap Said Mashudi dalam sambutannya.

Selain itu, dalam acara ini ia menyampaikan bahwa adik-adik IPELMA KK adalah calon pemimpin masa depan kecamatan Kuala Kampar.

"Adik-adik adalah calon penerus kami kedepannya nanti, jadi mulai sekarang ini mari sama-sama kita bangun kecamatan kita tercinta agar menjadi daerah yang terdepan baik dari Pendidikan, Pembangunan dan juga Ekonomi," terang Said Mashudi.

Gusriana Rahmayani selaku ketua IPELMA KK mengatakan sangat berterima kasih kepada Pimpinan dan Anggota DPRD Pelalawan yang telah mengakomodir buka bersama ini.

"Kami dari pengurus IPELMA-KK sangat berterima kasih kepada Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Pelalawan yaitu Ketua DPRD Kab. Pelalawan Nasarudin, SH. MH, Wakil Ketua DPRD Kab. Pelalawan Supriyanto,SP dan Anggota DPRD Kab. Pelalawan Said Mashudi yang telah mengakomodir buka bersama ini, kami berharap kegiatan seperti ini bisa terus terjalin, sehingga kami dari IPELMA KK terus mendapat arahan agar IPELMA KK terus baik lagi, dan kedepannya IPELMA KK akan fokus pada program kerja, dan terus membenahi struktur organisasi ini," paparnya.

author
No Response

Leave a reply "Lewat Moment Buka Puasa Bersama IPELMA-KK Jalin Silaturahmi"