DPD Partai Demokrat Riau Rapat Gelar Pilgubri 27 Juni 2018 Mendatang

Foto : DPD Partai Demokrat Riau Rapat Gelar Pilgubri

PEKANBARU (Forletnews.com) - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Riau terus merapatkan barisan jelang digelarnya Pilgubri pada tanggal 27 Juni 2018 mendatang.

Salah satunya upaya, ialah rapat konsolidasi yang digagas oleh Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Pekanbaru.

Rapat konsolidasi perdana yang digagas Ketua DPC Partai Demokrat Kota Pekanbaru, Agung Nugroho itu tentunya untuk pemenangan kader Partai Demokrat, Firdaus yang berpasangan dengan Rusli Efendi pada bursa Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau nomor urut 3.

"Rapat konsolidasi ini merupakan rapat perdana yang dilakukan oleh DPC Partai Demokrat Pekanbaru agar bersama-sama merapatkan barisan untuk memenangkan paslon Firdaus-Rusli," kata Agung Nugroho.

"Semua mesin partai harus solid, karena bagaimanapun juga Firdaus sudah dua periode bersama Demokrat dalam membangun Kota Pekanbaru, dan sebentar lagi kita antar beliau untuk membangun Riau yang lebih baik dengan sejumlah jurus jitu yang dipersiapkan," tambahnya.

Agung melanjutkan, para kader Partai Demokrat khususnya di Kota Pekanbaru harus tetap bekerja maksimal, meski masyarakat di Kota Pekanbaru sudah kenal dan mengetahui perkembangan Kota Pekanbaru dimasa kepemimpinan Firdaus.

"Tentunya kita sangat menginginkan Firdaus-Rusli harus mendapatkan suara penuh dari warga Kota Bertuah, jangan kasih kepaslon lain. Semua mesin partai kita gerakan, baik dari tingkat DPC, DPAC, ranting hingga tingkat RT/RW se-Pekanbaru," tuturnya.

"Selain itu, kita akan menguatkan para saksi dilapangan, sehingga suara paslon nomor urut 3 tidak bocor alias hilang dan bisa dipertangungjawabkan," tegas Agung Nugroho.

Sementara itu, Tengku Azwendi selaku Sekjen DPC Partai Demokrat Kota Pekanbaru mengungkapkan, kesempatan ini juga digunakan untuk merapatkan barisan karena waktu pemilihan hanya tinggal 26 hari lagi.

"Dalam rapat konsolidasi ini, seluruh pengurus DPC hingga 12 DPAC se-Kota Pekanbaru untuk satukan tekad memenangkan paslon nomor urut 3," ujar Tengku Azwendi yang juga merupakan Ketua Komisi II DPRD Pekanbaru.

"Kita optimis bahwa paslon Firdaus-Rusli akan menang pada ajang Pilgubri mendatang. Semua bekerja, tidak ada yang santai-santai, waktu pemilihan kurang dari satu bulan. Tolong mesin partai bekerja ekstra, kita menangkan paslon Firdaus-Rusli," pungkasnya.

Dalam rapat konsolidasi yang digelar Jumat (1/6/2018) itu juga turut dihadiri Ketua DPD Partai Demokrat Riau Asri Auzar, Sekretaris DPD Partai Demokrat Riau Eddy A Mohammad Yatim, Ketua DPC Partai Demokrat Pekanbaru Agung Nugroho serta sejumlah perwakilan dari pengurus DPD Partai Demokrat Riau.

Pada acara yang juga diselingi dengan kegiatan buka puasa bersama itu juga dihadiri sejumlah anggota DPRD Kota Pekanbaru dari Fraksi Demokrat seperti Sigit Yuwono, Tengku Azwendi Fajri, Desi Susanti, Heri Setiawan dan Pangkat Purba.

Tags:
author
No Response

Leave a reply "DPD Partai Demokrat Riau Rapat Gelar Pilgubri 27 Juni 2018 Mendatang"