Kecelakaan DiJalan Raya Banjarsari, Tangan Korban Remuk Tergilas

Foto : ilustasi Kecelakaan.

NASIONAL (Forletnews.com) - Telah terjadi kecelakaan di Jalan lalu lintas raya Banjarsari, Sumberasih. Korban Eko Santoso (44) nyawanya hampir saja melayang, namun meski selamat tangan korban remuk usai dilindas bus pariwisata. Korban berasal dari Warga Dusun Bibis, Rt 04/Rw 04, Desa Lemah Kembar, Kecamatan Sumberasih, Kabupaten Probolinggo. Korban langsung dilarikan ke RSUD dr Moh Saleh, Probolinggo. Minggu siang (10/12/2017) kemaren. Sehingga Korban mengalami luka berat usai mengalami kecelakaan tersebut.

Kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 11.30. Salah satu saksi menyebutkan, Eko Santoso yang mengendarai motor Honda Vario W 6849 QZ melaju dengan kecepatan tinggi dari arah barat ke timur.

Saat sampai di lokasi kejadian, Eko berniat untuk mendahului kendaraan di depannya. “Namun dari arah berlawanan ada mobil yang juga melaju kencang,” ujar warga yang mewanti-wanti namanya tak dikorankan itu.

Korban Eko pun memutuskan untuk kembali ke jalur semula. Namun, di belakang korban juga melaju bus pariwisata merek Hino dengan nopol AA 1442 EU yang dikemudikan oleh Porwanto, 31, asal Desa Sidodadi, Rt 02 Rw 10, Kecamatan Lawang, Kabupaten Malang.

Lantaran jarak yang berdekatan, tabrakan pun tak bisa dihindarkan. “Bus yang dibelakangnya panik. Sudah beberapa kali membunyikan klakson. Lantaran jarak yang terlalu dekat, maka kecelakaan tak terhindarkan,” imbuh saksi itu seperti dimuat Radar Bromo.

Walhasil, korban pun terpental usai diseruduk bus pariwisata itu dari belakang. Tangan kanan Eko pun terlindas roda bus.

Kasat Lantas Polres Probolinggo Kota, AKP Alpo Gohan mengatakan, pihaknya sudah melakukan olah TKP. Keterangan yang diberikan Alpo sedikit berbeda dengan penjelasan warga.

Motor itu disebutkan melaju dari arah selatan lantas belok ke kanan atau arah utara. Motor lantas diseduruk bus. “Awalnya bus menyalip kendaraan di depannya. Saat kembali ke jalurnya, menyeruduk motor yang menyeberang,” jelasnya.

Tags:
author
No Response

Leave a reply "Kecelakaan DiJalan Raya Banjarsari, Tangan Korban Remuk Tergilas"