Akibat Hujat Deras 32 Sekolah di Sidoarjo Terendam Banjir

Foto : Ilustrasi

NASIONAL (Forletnew.com ) - HTerujan deras disertai angin kencang dan petir beberapa hari terakhir ini selalu  mengguyur wilayah Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur. Akibatnya banyak fasilitas umum, tempat ibadah, dan sekolah ikut terendam banjir.

Dari data Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Kabupaten Sidoarjo yang diterima merdeka.com, sebanyak 32 sekolah dasar (SD) yang terdampak banjir. Meski begitu, tidak ada satu pun sekolah yang diliburkan.

"Tidak ada yang diliburkan, kegiatan belajar mengajar (KBM) sekolah tetap berjalan seperti biasanya," kata Kepala Dikbud Sidoarjo Mustain, saat dihubungi merdeka.com, Rabu (29/11).

Meski sejumlah sekolah terdampak banjir, sambung Mustain, pelaksanaan kegiatan belajar mengajar berlangsung menempati sejumlah tempat diantaranya Balai desa setempat dan UPT Dikbud Kecamatan.

"Jadi tetap masuk, tetap ada aktifitas (KBM)," ujar dia.

Banjir di beberapa Kecamatan di Kabupaten Sidoarjo hingga saat ini masih belum juga surut. Termasuk, banjir di jalan raya Porong, Sidoarjo, Jawa Timur. Kondisi banjir mencapai ketinggian 103 centi meter.

Tags:
author
No Response

Leave a reply "Akibat Hujat Deras 32 Sekolah di Sidoarjo Terendam Banjir"