Tragis, Akibat Kurang Berhati – Hati Anak Dan Ayah Ini Berujung Maut Dan Tewas Ditempat

Foto : Ilustrasi

KANDIS (Forletnews.com) - Tidak hati-hati, bisa berujung maut , seperti yang dialami anak dan ayah yang mengendarai sepeda motor Honda Tiger dari arah Kandis menuju Pekanbaru.

Menurut informasi, Aripin pengendara Honda Tiger tewas seketika di tempat setelah bertabrakan sengan bus Po Topas Hijau dengan Nopol BL 7833 yang tidak membawa penumpang alias kosong. Begitu juga dengan anaknya Yofi yang masih berstatus pelajar.

Kasat Lantas Polres Siak, AKP Anindhita Rizal yang dilansir dari GoRiau.com (GoNews Grup) membenarkan adanya kecelakaan lalu lintas, tepatnya di Jalan Lintas Pekanbaru - Duri KM 51 Kandis, Kabupaten Siak, Senin (3/7/2017) sekitar pukul 17.30 WIB.

Diceritakannya, dari olah TKP, kecelakaan tersebut terjadi saat tikungan ke kiri, sepeda motor ini menyalip kendaraan yang ada di depannya dengan mengambil badan jalan sebelah kanan. Pada waktu yang bersamaan datang dari lawan arah sebuah bus.

"Karena jaraknya sudah dekat, kedua kendaraan ini tak dapat lagi mengelak sehingga bertabrakan. Sepeda motor ini menabrak bagian depan sebelah kanan bus, ayah dan anak yang identitasnya ini dari Kabupaten Rohil juga terpental ke aspal, sehingga mengalami luka-luka dan tak dapat lagi tertolong," beber Anindhita.

Kasat Lantas Polres Siak mengaku sangat menyayangkan kejadian tersebut. Dimana selama operasi Ramadniya, Polres Siak bisa dikatakan minim laka lantas, adapun hanyalah luka ringan.

"Dalam laporan langsung itu anggota di lapangan selalu melaporkan kondisi terkini arus mudik, dan juga menghimbau agar pengendara dapat berhati-hati di jalanan saat berkendaraa. Kecelakaan bisa terjadi kapan saja, baik dari kelalaian kita sendiri maupun dari orang lain," paprnya

Bahkan untuk meminimalisir terjadinya kecelakaan, Satlantas Polres Siak juga selalu menyampaikan kondisi situasi arus mudik melalui laporan langsung (video streaming) di media sosial Facebook, Instagram, Twitter dan lain-lainnya.

author
No Response

Leave a reply "Tragis, Akibat Kurang Berhati – Hati Anak Dan Ayah Ini Berujung Maut Dan Tewas Ditempat"