Bupati Rohil Resmi Lantik Pengurus Tim PKK Kab. Rohil

Foto : Tim PKK Kabupaten Rohil.

ROKAN HILIR (Forletnews.com) - Bupati Kabupaten Rokan Hilir resmi lantik Pengurus Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Rokan Hilir Riau masa bakti 2016- 2021. Dalam pelantikan tersebut Istri Bupati Rohil Wan Mardiana Suyatno dipercayai memimpin TP PKK Rohil 5 tahun tahun kedepan.

Pelantikan tersebut dilakukan digedung serbaguna Bagansiapiapi, Senin (27/2/2017) yang dihadiri oleh ketua DPRD Rohil H Nasrudin Hasan, Sekda rohil Drs H Surya Arfan MS,i serta para pimpinan SKPD dilingkungan pemerintahan kabupaten Rokan Hilir.

Bupati Rohil H Suyatno dalam sambutanya berharap kepada pengurus PKK yang baru dilantik mampu menghidupkan kembali posyandu yang ada ditingkat desa. Suyatno menilai, posyandu merupakan grada terdepan dalam memberikan pelayanan pada masyarakat, tidak hanya pelayanan kesehatan, namun juga pelayanan sosial.

"Saya berharap kepada pengurus yang baru dilantik untuk dapat menghidupkan kembali posyandu yang ada di tingkat perdesaan, karena dengan diaktifkannya kembali posyandu ditingkat perdesaan kita bisa memberikan pelayanan pada masyarakat,baik dari segi kesehatan maupun pelayanan sosial," ucap Bupati.

Sementara itu ketua pengurus PKK Rohil didampingi wakil ketua tiga menyampaikan, pihaknya segera melakukan konsolodasi bersama pengurus Tim PKK kecamatan terkait program yang akan dilaksanakan kedepannya. Membangkitkan peran psoyandu ditengah masyarakat menjadi program jangka pendek oleh pengurus PKK rohil.

"Untuk itu saya berharap kepada semua pihak agar dapat saling kerjasama dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, dengan membantu memberikan pertolongan kepada ibu-ibu yang ingin membawa anaknya keposyandu," harap Wan Mardiana. (adv)

author
No Response

Leave a reply "Bupati Rohil Resmi Lantik Pengurus Tim PKK Kab. Rohil"