Kabid. Humas BMR M. Israq Assiddiq : Hari Pahlawan Bagi Saya….

M. Israq Assiddiq | Kabid. Humas BMR
M. Israq Assiddiq | Kabid. Humas Barisan Muda Riau (BMR)

Opini (Riau Bertuah) Perjuangan pahlawan terdahulu mengharapkan kebebasan hidup seluruh generasi muda dan mudi sebagai penerus bangsa, namun hari ini dengan adanya kemerdekaan justru tak dirasakan sebagian besar kaum muda, sebab sebagian besar kaum muda-mudi saat ini hanya memikirkan diri sendiri dan cenderung merusak diri mereka sendiri dengan sex bebas dan narkotika tanpa memikirkan beratnya perjuangan para pahlawan yang menghantarkan kemerdekaan untuk masa depan mereka.

Bagaikan sebuah bibit tanaman yang harus terus dipupuk dengan baik. tapi apa pada kenyataannya? generasi sekarang malah dipupuk dengan narkoba yang sangat menghancurkan generasi muda .kita ibaratkan kekurangan anak bangsa yang memiliki jiwa nasionalisme pada hari pahlawan ini dikarenakan pergaulan yang buruk, kurangnya pengawasan orang tua, dan secara religius atau dengan kata lain kurangnya kekokohan iman. Maknai perjuangan pahlawan dengan hal-hal positif.

Logo Barisan Muda Riau (BMR)
Barisan Muda Riau (BMR)

Jadi satukan suara generasi muda untuk katakan hidup indah tanpa narkoba kebahagiaan sejatinya adalah kebahagiaan tanpa hal-hal yang merusak hidup dan tubuh kita”katakana kami generasi kuat hebat dan berprestasi tanpa narkoba”

STOP NARKOBA!!!

Editing : (DB/RB)

Source: riaubertuah

author
No Response

Leave a reply "Kabid. Humas BMR M. Israq Assiddiq : Hari Pahlawan Bagi Saya…."