Insan Pers Dan Kapolres Siak Gelar Silaturahmi Dalam Bentuk Go Green

img-20160922-wa015SIAK SRI INDRAPURA (FORLETNEWS) ~ Kapolres Siak, AKBP Restika Pardamaian Nainggolan, SIK beserta jajarannya menggelar silaturahmi dengan para jurnalis yang meliput di Kabupaten Siak. Acara yang digelar dalam bentuk Go green terbuka tersebut dilaksanakan di Mapolres Siak, Kamis (22/9/2016) pagi.

Dalam sambutannya, Kapolres Siak, AKBP Restika Pardamaian Nainggolan, menyampaikan apresiasi atas kerjasama jajarannya dengan insan pers di Kabupaten Siak yang selama ini terjalin dengan baik dan penuh kekeluargaan. Sebagai salah satu mitra dari Polri, Kapolres berharap suasana akrab seperti ini dapat semakin ditingkatkan dimasa-masa yang akan datang.

“Tatap muka seperti ini sangat penting, karena sebagai mitra yang saling melengkapi, kita berharap hubungan antara Polri dengan insan pers yang selama ini terjalin dengan baik bisa semakin solid,” katanya.

Oleh sebab itu, Polisi dan wartawan sama-sama memiliki peran dan tanggung jawab dalam menjaga stabilitas keamanan yang sudah kondusif ini, sehingga tidak terganggu ataupun terpancing dengan isu-isu apa pun. Demi menjaga situasi yang kondusif ini kata Kapolres pihaknya perlu menambah Babinkamtibmas lebih di perkuat kemanan yang ada di masyarakt demi mewujutkan ketentraman.

“Saya juga sangat mengharapkan masukan-masukan dari rekan-rekan media dan tokoh masyarakat termasuk juga seandainya ada opini-opini miring dari masyarakat terhadap Polri, kita juga siap untuk dikoreksi atau menerima kritikan yang tentunya sifatnya membangun,” katanya.***ABD

author
No Response

Leave a reply "Insan Pers Dan Kapolres Siak Gelar Silaturahmi Dalam Bentuk Go Green"