Bupati Kuansing Pimpin Upacara Persiapan Pacu Jalur 2016

Foto : Pacu Jalur.
Foto : Pacu Jalur.

KUANSING (FORLET NEWS) – Pagi tadi jam 09.00 wib Bupati Kuansing laksanakan upacara gelar pasukan di depan polsek Kuantan Tengah cek kesiapan pengamanan pacu jalur.

Sekaligus Bupati bertindak sebagai Inspektur upacara. Selain itu upacara juga dihadiri unsur forkopimda dan Polri, dishub satpol PP dan TNI demikian disampaikan Kasubag humas Polres Kuansing Lumban G Toruan jum’at pagi 19/8/2016.

“Ya pagi ini kita laksanakan apel pasukan untuk menghadapi persiapan pacu jalur 2016 yang akan dilaksanakan 25-28 mendatang”.

Dikatakannya, apel ini tanda kesiapan Polri dan TNI dalam melakukan pengamanan pada saat pacu jalur, begitu juga satpol PP dan dishub, ujar Lumban.

Untuk anggota Polres itu sendiri dikatakan Lumban G Toruan 300 personil siap diturunkan pada saat pelaksanaan pacu jalur selama empat hari tersebut, katanya.

Dan pada masyarakat Kuansing ia juga menghimbau untuk menjaga secara bersama tradisi Kabupaten Kuantan Singingi tersebut agar dinilai masyarakat luar Kuansing sangat nyaman untuk dikunjungi, tukasnya.

 

(Sumber : Riauglobal)

author
No Response

Leave a reply "Bupati Kuansing Pimpin Upacara Persiapan Pacu Jalur 2016"