Anak Umur 8 Tahun di Inhu Dicabuli Sebanyak 2 kali

Foto : Ilustrasi.
Foto : Ilustrasi.

RENGAT (FORLET NEWSPencabulan anak di bawah umur kembali terjadi di wilayah Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu). Polsek Rengat Barat telah mengamankan tersangka yang diduga sebagai pelaku pencabulan anak di bawah umur berinisial MA (42) warga Desa Danau Baru, Kecamatan Rengat Barat, Kabupaten Inhu, Sabtu (13/8).

Tersangka diduga telah melakukan pencabulan terhadap anak di bawah umur berinisial WI (8). Kuat dugaan, pencabulan dilakukan tersangka sudah mencapai dua kali.

Kapolres Inhu AKBP Abas Basuni SIK melalui Paur Humas Polres Inhu Iptu Yarmen Djambak mengatakan, dugaan pencabulan ini dilaporkan langsung oleh orangtua korban ke Polsek Rengat Barat. Sementara, kejadian itu dilakukan tersangka di kediaman rumah paman korban.

Berdasarkan penjelasan, kejadian pencabulan anak dibawah umur ini terungkap ketika adik orangtua korban mendapat informasi warga tentang pencabulan yang dilakukan tersangka, Rabu (10/8) sekitar 11.00 WIB. Dari laporan tersebut, diketahui korban sudah dicabuli sebanyak dua kali oleh tersangka.

Merasa tidak senang dengan kejadian itu, orangtua korban langsung membuat laporan resmi ke Polsek Rengat Barat. “Dari laporan tersebut, langsung dilakukan penangkapan terhadap tersangka untuk pemeriksaan lebih lanjut,” ungkapnya.

Dari penangkapan tersebut, kepada korban juga dilakukan visum ke RSUD Indrasari. Hal itu bersamaan dengan pemeriksaan saksi-saksi serta korban untuk melengkapi laporan tersebut.
Memang sebutnya, tersangka diketahui telah memiliki istri dan anak. Hanya saja, sejauh ini belum terungkap tentang motif perbuatan cabul yang dilakukan tersangka kepada korban.

“Pemeriksaan masih berjalan, sehingga sejuah ini belum diketahui motif pencabulan itu,” terangnya.

 

(Sumber : Riaupos)

author
No Response

Leave a reply "Anak Umur 8 Tahun di Inhu Dicabuli Sebanyak 2 kali"