Jambret Berhasil Rampas Uang Korban Kurang Lebih Rp13 Juta

Foto : Ilustrasi.
Foto : Ilustrasi.

INDRAGIRI HILIR (Riaubertuah.co) – Seorang perawat di Tembilahan yang bernama Witri Erbaliza menjadi korban penjambretan di Jalan Trimas, Tembilahan. Senin (20/6/2016) sekira pukul 11.30 WIB.

Dari keterangan pihak kepolisian saat itu korban hendak pergi berbelanja ke toko di Jalan M Boya, dengan mengendari sepeda motor bersama anaknya dengan melintasi jalan Trimas.

Tepat di jalan Trimas, tiba-tiba datang orang tidak dikenal dari arah sisi sebelah kiri dengan mengendarai sepeda motor  dan langsung mengambil dompet korban yang berada di bagasi motor.

“Mengetahui hal tersebut korban langsung berteriak, namun tidak ada satupun orang yang dapat mencegat pelaku sehingga pelaku lolos melarikan diri,” Kata Kapolres Indragiri Hilir, AKBP Hadi Wicaksono melalui Paur Humas IPDA Heriman Putra, Rabu (21/6/2016).

Atasan kejadian tersebut, korban mengalami kerugian berupa 1 unit HP iPhone 6S, 1 unit HP Samsung SM-B310E dan uang tunai Rp500 Ribu.

“Total kerugian kurang lebih Rp13 Juta dan saat ini kasus telah ditangani oleh Satu Reskrim Polres guna dilakukan penyelidikan lebih lanjut,” tukasnya.

 

(Sumber : Harianriau.co)

 

 

Source: riaubertuah

author
No Response

Leave a reply "Jambret Berhasil Rampas Uang Korban Kurang Lebih Rp13 Juta"