Sebagian Ada Netter Yang Pro dan Kontra Kepada Ayu Ting Ting di Acara Jumpa Vans “Veera”

Foto : Ayu Ting TIng.
Foto : Ayu Ting Ting.

SELEB (Riaubertuah.co) – Dua bintang utama serial “Veera” ini datang ke Tanah Air dan menggelar jumpa fans di tiga kota besar yaitu Semarang, Surabaya dan Bogor.

Bogor menjadi kota terakhir yang disambangi Digangana Suryavanshi dan Shivin Narang. Keduanya berkunjung ke kota hujan pada 8 Mei lalu. Bahkan acara jumpa fans itu ditayangkan di ANTV pukul 11:00 WIB, Minggu (8/5).

Acara jumpa fans saat itu dimeriahkan oleh beberapa bintang tamu, salah satunya Ayu Ting Ting. Pelantun nyanyi “sambalado” ini tampil membawakan lagu andalannya dalam acara jumpa fans ini. Tapi sayang, kedatangan mantan kekasih Shaheer Sheikh itu menuai pro dan kontra dari netter.

Ada netter yang tak suka dengan kedatangan Ayu lantaran acara jadi rusak. Namun banyak juga netter yang membela ibu satu anak itu melalui komentar yang ditulis.

Ahh norak dia dateng mah! ademan gaada dia,” ujar pemilik akun @windynurrahmaa. “Justru kal ada ayu tuh acara tambah WOW KeReN :) #HIVEERA,” bela netter berakun @Zy_Zullyatri. “@whatsonANTV nonton karna ada teh @aytingnew92 #HIVEERA,” imbuh yang lain.

Program ini pun sukses meraih rating tinggi. Episode Senin (9/5) serial yang juga dibintangi oleh Vishal Vashistha itu sukses ada di urutan 8 dengan TVR 2,5 poin dan Share 22,0.

(Sumber : wowkeren.com)

Source: riaubertuah

author
No Response

Leave a reply "Sebagian Ada Netter Yang Pro dan Kontra Kepada Ayu Ting Ting di Acara Jumpa Vans “Veera”"