Cita Citata Tegaskan Hubungannya dengan Ical Bukan Cari Sensasi

Foto : Cita Citata.
Foto : Cita Citata.

JAKARTA (Riaubertuah.co) – Hanya seminggu pacaran, banyak yang menganggap hubungan Cita Citata hanya mencari sensasi lantaran Ichal menjadi model video klip single terbaru Cita yang berjudul ‘Uwiw Uwiw (Aku Tanpamu).

“Sebenarnya Cita malu juga sih. Baru aja Cita publish, dikenalin sama semua orang. Cita malu banget dibilang sensasi segala macam. Dibilang dasar anak kecil terus gara-gara lagunya. Semua tahu pencipta lagu Cita juga nggak mungkin bikin lagu yang seenaknya,” ujarnya saat ditemui di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (4/5/2016).

“Sekali lagi ini bukan sensasi, pencipta lagu Cita juga bikin lagunya yang enak, menurut Cita sensasi itu merugikan publik. Kalau ini sensasi aku nunggu sampe video clip aku tayang dong. Ini natural, dari hati Cita. Ini sumpah demi Allah nggak ada sensasi,” jelas Cita Citata.

Terkait ada orang ketiga, Cita Citata juga membantah. Ia mengatakan, ada satu hal yang membuatnya mengambil keputusan untuk menyudahi hubungan asmaranya.

“Alasannya begitu kuat, buktinya juga kuat. Tapi yang jelas Cita nggak mau jelek-jelekin orang, apalagi mengumbar kesalahan atau aib orang. Yang jelas kalo mengawalinya baik, pengennya berakhir juga harus baik,” katanya.

Pedangdut Cita Citata tegas mengatakan hubungannya dengan Ichal sudah tutup buku. Ia menganggap mantan pacarnya tersebut hanya sebatas teman biasa.

“Aku udah maafin dia, berteman baik aja sekarang,” tutupnya.

(Sumber : Detik Hot)

Source: riaubertuah

author
No Response

Leave a reply "Cita Citata Tegaskan Hubungannya dengan Ical Bukan Cari Sensasi"