Hubungan Cita Citata Berawal Dari Video Klip

JAKARTA (Riaubertuah.co) –  Pesinetron, Rizal Muhammad mengenal pedangdut bertubuh mungil itu berawal dari media sosial dan mencari tahu tentang Cita Citata.

“Pernah ada obrolan sama teman di pesan Instagram, Cita cantik. Awalnya iseng, salam kenal tapi dicuekin. Gue takut, tiga bulan kemudian dia pesan (lewat) Path minta nomor Whatsapp gueUdah kepedean, tahunya buat bantu video klip baru, hahaha,” ungkap pria yang akrab disapa Ical ini di kawasan Jakarta Selatan, Jumat, 29 April 2016.

Dari video klip yang berjudul Aku Tanpamu Uwiw Uwiw, turun ke hati. Mungkin itulah gambaran yang tepat untuk kisah cinta pasangan muda ini. Keduanya saling tertarik satu sama lain, dan memutuskan untuk menjalin hubungan asmara.

Foto : Cita Citata dan Ichal Muhammad.
Foto : Cita Citata dan Ichal Muhammad.

Bagi Ical, wanita berusia 21 tahun itu seorang wanita inspiratif dan pekerja keras. Lantas mengapa Ical berani mempublikasikan hubungan mereka?

“Kami sama-sama single, kenapa enggak berbagi kebahagiaan. Enggak mau ada omongan, buat apa diumpetin. Padahal hubungan kami natural aja,” ujar Ical.

Ical terpaut usia dua tahun lebih tua dari Cita. Usia tak menjadi penghalang hubungan mereka. Secepatnya pasangan ini akan saling mengenalkan orangtua masing-masing.

 

(Sumber : Viva.co.id)

 

Source: riaubertuah

author
No Response

Leave a reply "Hubungan Cita Citata Berawal Dari Video Klip"