BKD dan DPRD Pelalawan Lakukan Rapat Tertutup Bahas Masalah Honorer

Foto  Ilustrasi
Foto Ilustrasi.

PELALAWAN (Riaubertuah.co)- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) dan Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Pelalawan mengelar rapat dengar pendapat yang membahas tentang evaluasi tenaga honorer. Namun, rapat tersebut dilakukan secara tertutup. Rapat dilakukan pada, Senin (7/3/16) diruang Komisi I Kantor DPRD Pelalawan.

“Begini, bang. Acaranya heringnya digelar tertutup, tadi kawan-kawan dari DPRD meminta begitu. Ada hal yang penting nanti dibahas,” terang salah seorang pegawai staf DPRD meminta kepada sejumlah awak media untuk menjauh dari ruangan pertemuan, seraya mengatakan nanti setelah acara bakal diadakan konfrensi pers.

Setelah pertemuan selesai digelar jumpa pers sebagaimana yang dijanjikan tidak juga dilakukan. Namun, Salah seorang staf DPRD meminta konfirmasi isi pertemuan ke pimpinan siding, Abdullah.

Abdullah, membantah bahwa acara rapat DPRD dan BKD yang membahas dengar pendapat tentang evaluasi honorer tersebut tertutup.

Tak benar, agenda tadi tertutup. Terbuka kok, ” jelas Abdullah saat diwawancarai sebagaimana dilansir Riauterkini.com.

Menurut dia, agenda pertemuan RDP dengan BKD Pelalawan itu, adalah dengan komisi gabungan, membahas masalah evaluasi tenaga honorer yang sedang dilakukan oleh Pemkab Pelalawan. (Rbc/Rtc)

Source: riaubertuah

author
No Response

Leave a reply "BKD dan DPRD Pelalawan Lakukan Rapat Tertutup Bahas Masalah Honorer"