Toyota Rush Masuk Sungai

No comment 162 views

22Rohil (Riaubertuah.co) - Sebuah mobil merk Toyota Rush terperosot ke dalam sungai di Kepenghuluan Teluk Berembun, Rokan Hilir, Riau pada Sabtu (21/11/2015) siang, sekitar pukul 11.00 Wib. Sementara, tiga orang penumpangnya terjepit di dalam mobil terbalik tersebut.

Pantauan wartawan dilapangan, ketiga penumpang berupaya keluar dari dalam mobil yang atap bagian atas sudah dalam kondisi penyok. Satu dari tiga berhasil keluar dan berupaya menyelamatkan surat-surat berharga yang terendam.

Awalnya mobil yang dikemudikan supir datang dari arah Medan dan mau menuju ke Jambi.  Tiba-tiba mobil hilang kendali hingga oleng dan terperosok ke sungai pinggir jalan,jelas Rudi, warga Teluk Berembun. Sungai tersebut dalam kondisi dangkal.

Walaupun mengalami luka, Ketiga penumpang dinyatakan selamat. Sementara, beberapa orang warga berusaha menolong korban dengan cara mendorong mobil tersebut. Warga kesulitan mengeluarkan mobil karena lokasi dipenuhi semak belukar.

Menurut keterangan penghulu Mumugo,  Yusmardi, daerah jalan lintas Teluk Berembun sangat rawan kecelakaan. Korban jiwa meninggal dunia mencapai puluhan orang. Dahulu Teluk Berembun merupakan hutan tua dan pada zaman dahulu,  orang sering bersampan menuju ke Rantau Bais.

Dia mengingatkan jika melewati jalan lintas Teluk Berembun harus Konsentrasi dan jangan sampai pikiran kosong. Karena menurut informasi, ada seperti bayangan hitam lewat melintasi jalan seperti hantu.(amr)

Tags:
author
No Response

Leave a reply "Toyota Rush Masuk Sungai"